Kata kata ucapan hari raya sering dikirimkan kepada saudara, kerabat, handai tolan dan sahabat.

10 Kata kata Ucapan Hari Raya 

Kata kata ucapan hari raya sering dikirimkan kepada saudara, kerabat, handai tolan dan sahabat. Tujuannya untuk mengungkapkan permohonan maaf.

Menyusun Kata kata ucapan hari raya Idul Fitri 2022 cukup mudah. jika malas, Anda juga dapat langsung mencarinya di berbagai situs. Bagi penerima, ucapan tersebut merupakan penghargaan, penghormatan, rasa akrab dan kepedulian. Seseorang yang menerima ucapan tersebut tentunya akan merasa sangat senang.

10 Kata Kata Ucapan Hari Raya

Kata kata ucapan hari raya biasanya disisipi dengan permohonan maaf lahir batin. Sebenarnya Menyusun kata-kata ini tidak susah. Apalagi bagi yang suka berpuisi atau pantun.

Baca Juga: Muslim Harus Tahu: Arti dari Idul Fitri

Dengan mengirimkannya melalui kartu, WA atau pesan media yang main menunjukkan bahwa Anda menghormati dan menghargai si penerima. Berikut contohnya Kata kata ucapan hari raya Idul Fitri:

  1. Andai jemari ini tidak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata  melukai jiwa, semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  2. Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku termulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini.
  3. Semua jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan rasa syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadikan kemenangan hakiki. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  4. Aku tidak pernah memintamu menjadi awan, karena takut kamu akan mendung. Aku juga tidak pernah memintamu menjadi bunga, karena takut kamu layu. Aku hanya meminta untuk memaafkanku setulus hatimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon dimaafkan semua kesalahan yang pernah terjadi.
  5. Dari dulu kamu terus mencari, meski hati sampai sekarang masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri yang suci. Semoga kita i bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  6. Mawar indah harum dan mewangi. Aromanya pun menyentuh Nurani. Pesan Ini sebagai pengganti, selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kembali suci.
  7. Meski wajah tidak mampu berjumpa, tangan juga tak bisa saling menjabat, Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin wal Faizin.
  8. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas yang tanpa biji, seperti itulah suasana di hati. Berharap bahwa kita selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari, Selamat Idul Fitri, mohon dimaafkan lahir batin.
  9. Dalam hati yang bersih akan ada ketenangan setiap melangkah. Kebahagiaan yang hadir pun tanpa syarat. Mari kita bersihkan hati tepat di hari yang Fitri ini. Semoga kembali damai dan sejahtera.
  10. Kata kata ucapan hari raya Idul Fitri 2021. Contohnya: Misalkan Idul Fitri adalah lentera, maka aku meminta izin untuk membukanya dengan sebuah kata. Agar cahayanya dapat menembus pada setiap jiwa sehingga mampu menguapkan segala khilaf dan dosa. Selamat hari raya Idul Fitri, wahai sahabat sejati.
Baca Juga :  Terbaru! Ucapan Idul Fitri 2022 Saat Lebaran Nanti

Kata kata ucapan hari raya dapat menggantikan kehadiran seseorang yang ada di tempat jauh atau karena sebab lain. Semua kata tersebut mengungkapkan bahwa si pengirim meminta maaf atas semua kesalahannya.