My Lecture My Husband
Sumber: indozone-id

2 Contoh Adegan My Lecture My Husband yang di Luar Script

masbejo.com – My Lecture My Husband termasuk film yang paling banyak disukai saat ini. Terutama pada season dua yang menampilkan adegan menarik antara 2 tokoh utama. Ternyata juga ada beberapa adegan film yang di luar script

Adegan tersebut bisa berupa tingkah lucu, mesra, dan lain sebagainya. Sang sutradara sendiri juga memberikan kebebasan untuk berimprovisasi. Jadi, tidak heran jika film ini lebih terkesan natural dan hidup ceritanya. 

Adegan My Lecture My Husband yang di Luar Script

Di film ini pemainnya adalah Prilly Latuconsina sebagai Inggit. Kemudian, Reza Rahadian sebagai Arya. Dalam season 2 mereka telah menjadi pasangan suami istri. 

Jadi, tentu akan akan ada beberapa adegan mesra dari keduanya. Hal menarik dari adegan tersebut ialah ketika adanya improvisasi sehingga membuatnya lebih alami. Berikut contoh adegan yang di luar Script dan bisa diperankan dengan baik oleh Inggit dan Arya. 

Membujuk Arya Istirahat

My Lecture My Husband
Sumber: tentangsinopsis-com

Salah satu adegan My Lecture My Husband Season 2 di luar script adalah ketika Inggit membujuk Arya. Saat itu, Arya dalam kondisi sakit, jadi Inggit terus memaksa dan menyuruhnya istirahat.

Untuk membuatnya lebih alami, akhirnya Prilly sebagai Inggit berimprovisasi untuk menarik lengan Arya. Namun ternyata tarikannya cukup kuat sehingga membuat Arya jatuh dari kursi. 

Dari kejadian tersebut, Inggit tidak bisa menahan tawanya dan sutradara pun tidak meng-cut adegan tersebut. Jadi, keduanya terus berimprovisasi untuk menuntaskan adegan sampai di cut

Menggoda Arya

Contoh adegan film di luar script lainnya adalah ketika Inggit menggoda Arya. Saat itu, sutradara meminta Prilly untuk membuat adegan menggoda Arya yang menarik dan belum pernah dilakukan. Prilly sempat bingung untuk melakukan apa dengan keadaan kostum dan dandanannya yang cukup aneh. 

Baca Juga :  Emmiril Khan Mumtadz Putra Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss

Akhirnya, ia memberanikan diri untuk mengangkat kakinya ke dada Arya. Gerakan tersebut memicu keterkejutan Arya. Namun, dari adanya improvisasi tersebut membuat adegan menggoda Arya menjadi lebih hidup. 

Itulah beberapa contoh adegan My Lecture My Husband yang di luar Script. Dari adanya improvisasi antara Prilly dan Reza membuat film ini semakin menarik. Hal itu juga terbukti dari Review penontonnya yang sangat menikmati akting dari keduanya.