Welcome To Wedding Hell
netflix

3 Fakta  Terbaru Drama Welcome To Wedding Hell

masbejo.com – Drama Korea yang harus ditambah dalam daftar tontonan berikutnya adalah Welcome To Wedding Hell. Drama ini akan dibintangi Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, resmi rilis pada Senin, 23 Mei 2022.

Serial drama Kakao TV ini dapat disaksikan melalui Netflix dengan jumlah episode 12. Welcome to Wedding Hell dikenal sebagai Marriage White Paper.

1.   Terdapat Aktor Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee

Drama ini menceritakan romansa pasangan berumur 30-an yang siap menikah. Setelah dua tahun pacaran, mereka memutuskan menikah, namun persiapan tidak sesuai harapan.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang senang menuruti keinginan tunangannya. Sementara itu, Lee Yeon Hee berperan sebagai Kim Na Eun, sosok perempuan penuh sayang dan tawa, namun rajin saat bekerja.

2.   Melakukan Pemotretan Vogue 

Jika dilihat dari pemotretan Vogue Korea, keduanya sudah memamerkan pesona dengan konsep “Berbagai cerita terkait pasangan realistis yang akan menikah.”

Pada sesi pemotretan tersebut, mereka berpose berbeda di bawah hangat sinar matahari musim semi. Sementara itu, terlihat ikatan mereka semakin berkilau dengan ekspresi detail yang diperlihatkan.

Bahkan, saat sesi wawancara, aktor dan aktris K-Drama ini menekankan mengapa sangat merekomendasikan pemirsa untuk menonton Welcome to Wedding Hell. Jin Wook juga memberikan komentar, “Saat syuting proyek ini, aku bertanya apakah insiden (yang terjadi dalam drama) itu nyata.”

Seo Joon Hyung diceritakan sebagai pria yang ramah, tampan, serta memiliki pekerjaan yang didambakan, yaitu bekerja untuk pemerintah. Dengan  memiliki karakter dan profesi seperti itu, Seo Joon Hyung terlihat seperti pengantin pria yang sempurna.

Tentu saja, membuat para pemirsa berekspektasi, apakah dia akan bertindak ideal dalam pernikahan. Sementara itu, Kim Na Eun merupakan seorang wanita realistis, realistis, dan masuk akal.

Baca Juga :  Biodata Kiki Narendra

Hal ini karena telah mengambil jalur karier paling dihormati di Korea, yaki mahasiswa teladan. Dia telah diterima di universitas di Seoul, dan memperoleh pekerjaan di perusahaan besar.

Apalagi hal yang lebih penting bagi Naeun, jika bukan pernikahan dan gaun yang memesona. Ia ingin sekali pernikahan mewah untuk masa depan yang efisien.

Namun, dia percaya bahwa pernikahan tidak dapat efisien bila pasangan melakukan semua keinginan hatinya. Dua keinginan yang sedikit tidak bisa sejalan, akan membuat jalan menuju pernikahan semakin rumit.

3.   Banyak Pelajaran yang Dapat Diambil

Cerita ini akan menjelaskan dan memberi nasihat, atas para pengantin dari berbagai sudut pandang. Welcome to Wedding Hell termasuk drama mid-form yang terkenal dengan durasi 30 menit per episode.

Nantikan, tayang perdananya pada 23 Mei 2022, drama ini tayang pada hari Senin, Selasa, dan Rabu.