3 Fitur Yummy App Yang Lengkap dan Inspiratif

masbejo.com – 3 Fitur Pada Yummy App Yang Lengkap dan Inspairatif serta 5 Kelebihan Yummy App , Aplikasi Resep Masakan Terlengkap. Sebelum kita bahas fitur – fitur yang terdapat dalam Yummy App. Sebelumnya alangkah baiknya kita kenalkan dahulu, siapa si Yummy App ? Seperti yang masbejo kutip dari webnya Yummy bahwa yummy ini berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Yummy merupakan multi-platform food-focused media digital yang pembahasanya tentang resep, tutorial, serta berbagai tips memasak. IDN media merupakan platform yang menaungi Yummy App. Yummy selalu menghadirkan format konten berupa resep masakan mudah hanya dengan 5 langkah. Yummy selalu mengangkat tema #MasakituGampang,

Kesuksesan pada sosial media facebook “Yummy Indonesia” dan Instagram @yummy.idn. Akhirnya tahun 2019 ini, Yumi mencoba lebih dekat dan membantu para audiencenya dengan meluncurkan Yummy App.

Apa saja fitur yang dimiliki Yummi sebagai aplikasi resep masakan andalan para emak – emak. Berikut 3 Fitur yang terdapat dalam Yummy App :

Fitur Memasak pada Yummy App

Fitur Memasak pada Yummy App sangat membantu sekali. Jika Sobat merasa bingung akan masak apa, tentunya menggunakan bahan yang sudah tersedia dalam kulkas maupun yang masih terdapat dalam pasar sekalipun Yummy mampu mengatasi.

Sebab dalam aplikasi resep ini terdapat fitur “Memasak” yang selalu siap membantu sobat. Dalam aplikasi memasak yummy menyediakan berbagai resep dengan bahan apa saja, maka jangan khawatir mamu memasak apa hari itu.

Baca Juga :  5 Kelebihan Yummy App Sebagai Aplikasi Resep Masakan

Adapun cara menggunakan Fitur memasak pada Yummi App bisa sobat lihat dalam grafis dibawah ini.

Cara Menggunakan Fitur Memasak

  • Buka mobile apps Yummy dalam smartphone milikmu
  • Pilih menu “Memasak” yang ada di navigasi bawah
  • Pilih atau cari bahan masakan yang kamu miliki saat ini
  • Dapatkan rekomendasi resep masakan sesuai dengan bahan yang kamu miliki

Fitur Komunitas pada Yummy App

Untuk fitur komunitas di aplikasi Yummy sobat bisa bergabung dengan banyak anggota komunitas yummy tentunya. Dalam fitur tersebut sobat bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan meng uploud resep masakan yang sobat miliki. Menarik bukan ?

Fitur ini sangat cocok buat sobat yummy yang suka menciptakan berbagai resep masakan yang menarik. Adapun cara menggunakan fitur Komunitas sobat bisa lihat pada gambar dibawah ini :

Cara Menggunakan Fitur Komunitas sebagai berikut :

  • Buka mobile apps Yummy di smartphone milikmu
  • Pilih menu “Komunitas” yang ada di navigasi bawah
  • Tekan tombol “Buat Resep” yang ada di bawah
  • Tulis resep kreasimu sendiri, dan dapatkan uang tunai setiap resep yang terpublish

Fitur Filter Harga Pada Yummy App

Untuk fitur filter harga pada aplikasi tersebut sobat Yummy bisa memberikan ke sobat lain berupa rekomendasi resep mudah dan berdasarkan budet yang sobat punya. Maka tidak usah khawatir walau tanggal tua pun bisa tetep makan lezat.

Adapun cara menggunakan fitur filter harga bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini :

Lebih Jelasnya untuk fitur filter harga sebagai berikut :

  • Buka mobile apps Yummy di smartphone milikmu
  • Cari resep masakan di kolom “Pencarian” yang ada di “Home” Page
  • Tekan tombol “Filter Resep” yang ada di bawah
  • Pilih filter harga sesuai dengan kebutuhanmu saat ini
  • Kamu akan mendapatkan rekomendasi resep masakan sesuai dengan budget kondisimu saat ini
Baca Juga :  7 Produk Jajanan Jadul 90-an Yang Bikin Kangen Masa Kecil

Penutup

Itulah sob 3 fitur yang ada pada yummy app dan tentunya aplikasi resep masakan ini bisa sobat download dalam google play store maupun app store. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar

%d blogger menyukai ini: