ada beberapa trend warna baju untuk kegiatan idul fitri yang bisa menjadi andalan

4 Trend Warna Baju yang Cocok untuk Kegiatan Idul Fitri

Kegiatan idul fitri 2022 jelas terasa berbeda, para wanita pasti sudah mempersiapkan baju Lebaran mendatang. Namun, tahukah Anda ada beberapa warna baju yang menjadi trend?

Pada informasi kali ini akan ada beberapa rekomendasi warna baju Lebaran yang dapat menjadi pilihan. Dalam memilih warna baju pasti sangat berpengaruh, termasuk menyambut Lebaran.

Trend Warna Baju Lebaran yang Cocok digunakan untuk Kegiatan Idul Fitri 2022

Warna baju sebenarnya dapat memberikan pengaruh psikologis yang kesannya berbeda bagi si penggunanya. Berikut ini sudah ada beberapa trend warna baju untuk kegiatan idul fitri yang bisa menjadi andalan.

1.   Sage Green

Sage green merupakan warna hijau keabuan, di mana akan memberikan kesan tenang serta elegan. Jika Anda menggunakan baju warna sage green akan membuat suasana Lebaran terlihat nyaman dan akrab.

Warna bercampur abu ini memang sedang tren, karena memiliki sentuhan warna stone blue yang termasuk percampuran warna biru keabuan. Kesan yang terddari warna ini adalah lembut dan elegan.

Sehingga akan terlihat cocok bila digunakan untuk acara Lebaran idul Fitri. Anda dapat menerapkan warna ini untuk menjadi baju couple dengan keluarga.

2.   Putih

Warna putih masih menjadi tren baju, cocok dengan makna Idul Fitri yang bersih dan suci. Warna putih sendiri sudah jelas akan mempertegas makna tersebut.

Anda bisa memilih warna putih gading untuk dijadikan sebagai pilihan tepat. Hal ini sesuai dengan makna Lebaran sendiri, putih gading mempunyai kesan elegan dan sederhana.

Baca Juga :  Tata Cara dan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Baca Juga: Terbaru! Ucapan Idul Fitri 2022 Saat Lebaran Nanti

3.   Hijau Zamrud

Tidak ada yang orang menyangka, jika warna hijau zamrud menjadi tren untuk baju Kegiatan idul fitri. Warna green emerald ini memiliki arti kemakmuran dan kesempurnaan, sama halnya dengan makna Lebaran yang penuh suka cita setya kesempurnaan. Sehingga warna ini dapat Anda pilih untuk menjadi baju Lebaran bersama dengan keluarga.

4.   Very Peri

Sebagian besar pasti masih tidak mengenal warna yang satu ini. Sebagai informasi, very peri merupakan salah satu kategori ungu, namun memiliki aksen magenta dan biru.

Jadi secara keseluruhan warna yang satu terbilang cantik dan elegan. Bila Anda ingin memilih baju hari raya idul fitri bernuansa warna very peri akan menambah kesan menawan.

Masih banyak warna baju yang saat ini menjadi trend. Namun, tidak bisa disebutkan satu-persatu Anda bisa mencari informasi lengkapnya di website lain.

Itu saja beberapa trend warna baju Kegiatan idul fitri yang dapat Anda dipilih. Namun percayalah, warna apapun yang Anda gunakan saat momen Lebaran nanti tidaklah masalah. Sebab hal yang terpenting adalah sopan dan memberikan kesan baik. Selamat menyambut lebaran semoga senantiasa selalu berkah dan senang ya.