film KKN di Desa Penari
Sumber Gambar: Market Bisnis

6 Kejadian Mistis Pemain KKN di Desa Penari

masbejo.com – Menjadi salah satu film horor Indonesia paling laris sepanjang masa, film KKN di Desa Penari menarik untuk disimak. Ada banyak sekali fakta menarik terkait proses produksi film sampai banyak muncul teori terkait kisah di film ini.

Sala halnya seperti film horror pada umumnya, sebagian besar pemain dan kru mengalami peristiwa mistis sepanjang proses syuting sampai berakhirnya produksi. Kejadian tersebut sebetulnya dapat diterangkan secara logis.

6 Kejadian Mistis Pemain KKN di Desa Penari

Kejadian menyeramkan yang dialami ini dilatar belakangi oleh penghayatan pemain saat adegan selama syuting. Inilah tujuh kejadian mistis yang dialami oleh pemain KKN di Desa Penari.

1.     Tissa Biani Mengalami Halusinasi

KKN Di Desa Penari
bogordaily.net

“Aku dibuat halusinasi, tidak sadar,” ujar pacar Dul Jaelani itu ketika wawancara yang ditayangkan oleh akun resmi MD Entertainment.

Hal ini juga diperkuat dengan keterangan pemeran Bima, Achmad Megantara. Beliau menyebutkan setelah pulang dari syuting, Tissa merasa tidak enak badan. Badannya juga terasa lebih berat.

2.     Tissa Biani Ngigau

Tidak hanya itu saja, Tissa Biani juga sempat mengigau saat tidur dan mengatakan hal tak terduga. Hal ini telah disampaikan oleh pemeran Wahyu, yaitu M. Fajar.

“Tissa Biani juga pernah mengalami demam, malamnya ngelindur. Ini sebenarnya tidak wajar ngelindurnya, soalnya ngelindurnya begini. Banyak yang tidak suka kita syuting di sana’ gitu,” pengakuan dari M. Fajar dalam video Tik Tok @mdentertainment.

Baca Juga :  Dukung Raisa Saat Main Bulutangkis, Gambar Kaus Hamish Daud Bikin Salfok

3.     Lampu Bergerak Sendiri

Selain itu, tidak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba lampu bergerak sendiri. Peristiwa ini telah disaksikan oleh Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi.

4.     Mimpi Didatangi Badarawuhi

KKN Di Desa Penari
https://lifestyle.sindonews.com

Aulia Sarah mengaku sempat mengalami peristiwa aneh di mana dalam mimpinya, bertemu sosok Badarawuhi. Hal ini yang membuatnya merinding akan sosok tersebut, ia menari dan wajahnya sama dengannya.

Pada awalnya, Aulia Sarah berusaha tidak overthinking, namun keesokan harinya ada temannya yang mengirimkan postingan. Bahkan, ada sebuah penerawangan seorang anak indigo yang menyebutkan jika wajah Badarawuhi mirip dengan Aulia Sarah.

5. Barang Jatuh Saat Syuting

Adinda Thomas, yang berperan sebagai Widya juga mengalami hal tidak terduga. Di mana lampu shooting tiba-tiba terjatuh tepat dia seharusnya berdiri.

Adinda juga mengalami pingsan pada air terjun. Peristiwa menegangkan ini disaksikan oleh sang rekan, Calvin Jeremy.

6. Lokasi di Hutan Membuat Syuting Seram

Hal mistis ini  pasti selalu ada. Apalagi Syutingnya di hutan, jadi bukan hal yang tabu jika misalnya merasa ada yang melihat.'
kabarhandayani.com

Calvin Jeremy meyakini bahwa lokasi syuting,  juga menjadi salah satu penyebab banyaknya hal mistis yang dialami.

“Hal mistis ini  pasti selalu ada. Apalagi Syutingnya di hutan, jadi bukan hal yang tabu jika misalnya merasa ada yang melihat.’

Misalnya saja, ada hambatan, seperti tiba-tiba hujan, ada sling yang tiba-tiba jatuh. Kesannya itu menjadi ‘ramai’, namun kita juga harus sadar sebagai aktor, bahwa main film di tempat begitu, harus dihadapi saja,” ujar Calvin Jeremy.

Bagaimana menurut Anda, apakah hal aneh KKN di Desa Penari terjadi karena gangguan mistis atau sesuatu yang biasa di kondisi tersebut?