7 Produk Jajanan Jadul 90-an Yang Bikin Kangen Masa Kecil

Contents

  1. Limun
  2. Krip-krip
  3. Yosan
  4. Permen Davos
  5. Permen Rokok
  6. Anak Mas
  7. Coyo

masbejo.com – 7 Produk Jajanan Jadul 90-an Yang Bikin Kangen Masa Kecil. Siapa yang lahir di tahun – tahun 80-an dan mengalami masa-masa 90-an pasti tahu jajanan jadul yang sering dibeli di warung – warung atau dijual di penjual jajanan di sekolahan. Kalau liat kemasan jajanan ini masbejo seakan kembali kemasa lalu, menjadi terkenang masa-masa kanak-kanak saat suka sekali minta uang sama emak buat beli jajanan ini.

Berikut 7 Produk Jajanan Jadul 90-an Yang Bikin Kangen Masa Kecil

#1. Minuman Limun

Jajanan Jadul 90-an
limun Sumbet Twiter.com yuyun-akbar

Denger namanya saja masbejo langsung melayang – layang saat memilih rasa limun kesukaan…

Masih inget ga sob dengan minuman yang satu ini, yang dijual diwarung – warung limun deket rumah atau di kelilingkan?

masbejo sangat kangen sama minuman jadul era 90-an..

#2. Krip – krip

krip-krip sumber : tokopedia

Anda tau krip – krip ?

kalau tau sobat seumuran sama masbejo..

makanan ringan yang satu ini salah satu jajanan favorit masbejo era 90-an, rasanya gurih sayang isinya dikit hehehe..

tapi lihat bungkusnya saja, masbejo sudah seneng bisa bernostalgia kala itu, dimana belum mikirin uang jajan anak, tapi masih mikir gimana dapet uang jajan hehe..

yap, krip – krip jadi salah satu jajanan jadul era 90-an

#3. Yosan Permen Karet

kalau inget yosan bubble gum jadi inget masa-masa perjuangan cari huruf ” N ” demi sebuah hadiah…

Baca Juga :  Merek Dagang Paling Kuat Mangkok Merek Tjap Jago

selama karier mencari huruf ” N ” belum pernah dapet, sampai sekarang adakah yang pernah dapet hadiah dari yosan ?

coba kasih komentar di bawah, critakan betapa senangnya kala itu…

yap, yossan permen karet salah satu produk jadul era 90-an, yang sering dibeli anak-anak kala itu.

#4.  Permen Davos

davos : dokumen asli masbejo.com

Produk permen ini salah satu produk permen yang legendaris, masa kecil masbejo banyak kenangan dengan permen DAVOS..

Sebab pabriknya deket sama rumah masbejo..

Rasanya pedas dan seger..menjadikan permen ini banyak digemari..

kemasan kecil menjadikan pas dikantong anak – anak kala itu,

ada yang suka beli permen ini sob?

#5. Permen Udud

Pernah beli permen rokok kala kecil ?

sama sob, masbejo juga, hehe..

apa kita seumuran ??

yap, kalau hidup dimasa era 90-an pasti tau produk jadul yang satu ini..

mandi, pakai orang – aring rambut klimis, baju dimasukin, ngeluarin permen ini, serasa mirip andy lau kala itu hehe

#6. Anak Mas

Inget dimana dulu saat emak mau belanja kewarung tetangga nitip anak mas..

produk mie ekonomis kala itu

sering masbejo makan mie anak mas hanya diseduh dengan air anget aja, kurang cepet remukin kasih bumbu makan langsung..

masih inget dengan produk yang satu ini sob, si anak mas ?

kita seumuran kemungkinan..

#7 . Choyo ( coklat yosan )

jajanan era 90-an

khas sekali jajan ini, milih warna coklatnya menjadi cirikhas dalam membeli coyo ( coklat yosan )

unik bentuknya, enak rasanya hehe

kayaknya masih ada atau tidak produk ini sekarang, masbejo tidak tahu, tapi dulu produk ini ada..

itusob , 7 produk jadul yang bikin masbejo bisa bernostalgia di masa – masa 90-an

3 pemikiran pada “7 Produk Jajanan Jadul 90-an Yang Bikin Kangen Masa Kecil”

  1. Nah bener tuh mas, misteri huruf "N" pada bungkus yosan masih belum terpecahkan. Kadang suka rindu sih sama jajan tempo doeloe, sekarang maah jajan nya udah elit, dulu es krim aja hal yang waw, sekarang mah.. biasa bangett

    Balas

Tinggalkan komentar