Angga Wijaya gugat cerai Dewi Persik
Sumber: id.theasianparent.com

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Persik: Saya Sudah Melakukan yang Terbaik

masbejo.com – Biduk rumah tangga para selebritas memang tidak pernah sepi dari kabar baik maupun kabar buruk termasuk perihal perceraian. Tanggal 20 Juni 2022 secara resmi Angga Wijaya gugat cerai Dewi Persik yang sudah mendampinginya selama 5 tahun.

Sontak kabar tersebut langsung ramai dan menjadi sorotan publik, bahkan Dewi Persik tidak tahu menahu perihal gugatan tersebut. Padahal proses perceraian tengah berlangsung sehingga Dewi hanya mampu bersikap sabar dan tabah.

Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Persik Secara Resmi

Kabar keretakan dalam rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya bukan lagi kali pertama sehingga publik tidak terlalu heran. Meskipun beredar isu akan bercerai, nyatanya rumah tangga pedangdut Dewi Persik masih bertahan dan baik-baik saja.

Hingga akhirnya Angga wijaya selaku suami Dewi resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta. Pihak Pengadilan Agama menerima berkas gugatan secara resmi pada Senin, 20 Juni 2022.

Menikah sejak 2017 Dan Belum Memiliki Buah Hati

Angga Wijaya gugat cerai Dewi Persik
Sumber: suara.com

Kabar yang beredar sontak membuat publik bertanya-tanya tentang kebenarannya. Isu tidak sedap memang sering menerpa rumah tangga Dewi dan Angga sejak awal menikah.

Dewi Persik dan Angga menikah sejak 10 September 2017 sehingga sudah hampir 5 tahun pasangan ini membangun biduk rumah tangga. Akan tetapi, selama menikah pasangan ini belum juga mendapat buah hati meskipun sudah ada naka angkat dari Dewi.

Dewi Persik Tidak Tahu Alasan Diceraikan

Pedangdut sekaligus pebisnis Dewi Persih sudah pernah menikah sebanyak 3 kali, dan rata-rata hanya bentar beberapa tahun. Yang pertama Dewi menikah dengan Saipul Jamil dari tahun 2005 hingga 2007 dan bercerai.

Selang setahun, Dewi kembali menikah dengan Aldi Taher yang hanya bertahan satu tahun hingga yang terakhir menikah dengan Angga Wijaya. Terkait keputusan Angga menggugat dirinya, Dewi mengaku tidak tahu alasannya karena sudah berusaha melakukan yang terbaik..

Baca Juga :  6 Pria Ini Ternyata Pernah Dekat dengan Maudy Ayunda Sebelum Menikah!

Dewi hanya tahu bahwa Allah benci dengan perceraian sehingga pedangdut satu ini sudah berupaya mempertahankan rumah tangganya. Sempat ragu, ternyata kabar Angga Wijaya gugat cerai Dewi Persik benar adanya dan tengah dalam proses di PA Jakarta.