aulia sarah
Ig: aulia sarah

Aulia Sarah Pemeran Penari Film KKN Desa, Mimpi Didatangi Badarawuhi

masbejo.com – Mulanya, Aulia Sarah hanya beranggapan sebagai bunga tidur saja, namun suatu ketika ucapan seorang anak indigo menjadi overthinking. Hampir semua film horor dipastikan mempunyai cerita seram di baliknya.

Mulai dari adanya gangguan selama syuting, atau kesurupan yang terjadi pada penonton di dalam bioskop. Salah satunya pernah dialami oleh para pemain film KKN di Desa Penari.

Mimpi Aulia Sarah Ketemu Badarawuhi

Tidak hanya mengalami gangguan dan kisah seram, sang pemeran Badarawuhi, Aulia ternyata pernah berjumpa sosok siluman ular penguasa sekitar hutan di dekat Desa Rowo Bayu Banyuwangi. Pertemuan keduanya terjadi pada alam mimpi saat dirinya tidur.

Aulia juga menyebutkan peristiwa ini terjadi beberapa waktu lalu saat dia kurang istirahat. Pada pukul 03.00, beliau terbangun dengan mata setengah terbuka. Saat itulah dia melihat sosok dari Badarawuhi.

“Dua hari yang lalu saya tidur, memang terlihat kurang istirahat. Namun, tiba-tiba saya merasa jam tigaan gitu aku kaya reup-reupan, matanya agak terbuka sedikit. Pas saya lihat ke depan, malah liat Badarawuhi ngambang, nari, sambil senyum. Namun, mukanya kayak saya.” ujar Aulia Sarah pada acara bincang-bincang TRIG3RR.

Namun, dia malah tidak ambil pusing dengan peristiwa tersebut dan menganggap itu hanyalah sebuah bunga tidur saja. Walaupun, dia mengaku hal tersebut membuatnya membuatnya sempat merinding.

Namun, yang membuat merinding, malah keesokan harinya dia tiba-tiba memperoleh pesan singkat dari temannya yang menampilkan sebuah postingan dari anak indigo.

Dalam postingan anak indigo tersebut, berkata jika sosok Badarawuhi yang asli mempunyai wajah mirip dengan pemeran dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah.

Baca Juga :  Mengenal BPJS Kesehatan, Program Pemerintah untuk Menjamin Kesehatan Rakyat

“Jadi waktu saya baca, sebenarnya males banget gitu. jadi kepikiran,” ujar Sarah

Fakta Menarik Terkait Aulia Sarah

Adapun fakta menarik dari Aulia ada di bawah ini.

1.   Bintang Sinetron dan FTV

Aulia ternyata bukan artis baru, dirinya sudah berakting sejak tahun 2016. Ada berbagai puluhan judul FTV dan sinetron yang pernah dia bintangi, bahkan sudah ditonton oleh banyak orang.

2.   Model Majalah Sampul Gadis 2005

Fakta menarik berikutnya, Aulia termasuk salah satu finalis model majalah sampul gadis  tahun 2005. Pantas saja, artis keturunan  Jawa dan Sunda ini mempunyai paras yang cantik dengan body goals impian para kaum hawa.

3.   Seorang YouTuber

Fakta menarik tentang Aulia Sarah ternyata tak hanya dikenal sebagai sosok artis saja. Melainkan, Aulia Sarah juga dikenal sebagai sosok YouTuber.

Artis cantik yang berusia 30 tahun ini sudah mempunyai banyak konten menarik di YouTube channel pribadinya dan diikuti oleh ribuan subscriber.

Bagi Anda yang penasaran dengan akting Aulia Sarah, bisa langsung nonton filmnya KKN Desa Penari.