Film Thailand Shutter 2004

Bayangan Hantu Wanita yang Mengintai di Film Thailand Shutter 2004

masbejo.com – Film Thailand tengah menjadi incaran sebagai tontonan terutama film bergenre horor yang sangat menarik. Salah satunya Film Thailand Shutter 2004 yang masih tayang hingga sekarang dan berhasil menarik perhatian penonton.

Kisah pasangan yang dihantui bayangan wanita yang menyeramkan hingga munculnya berbagai kejadian aneh. Sempat tidak percaya, akhirnya fakta demi fakta terkuak dan konflik mulai bermunculan di Film Shutter.

Pemain dan Sutradara Film Thailand Shutter 2004

Film yang sudah rilis sejak tahun 2004 ini masih terus ditayangkan bahkan tetap mendapat respon positif dari penonton. Film ini merupakan karya dari sutradara Banjong Pisanthanakun yang berkolaborasi dengan sutradara Wangpoom.

Selain itu juga menggandeng penulis Sopon Sukdapisit serta Parkpooom Wongpoon sebagai penulis alur yang keren dan mencekam. Aktor dan aktris yang terlibat ada Ananda Everingham (Tun), Natthaweeranuch (Jane), dan Achita Sikamana.

Awal Mula Munculnya Hantu Wanita

Film Thailand Shutter 2004

Kisah mengeramkan dalam Film Thailand Shutter 2004 bermula saat Tun dan Jane pulang dari tempat teman lama Tun. Tanpa sengaja mobil mereka menabrak seorang wanita hingga tergelatak dan bersimbah darah.

Tun dan Jane seketika langsung takut, dan karena panik akhirnya Tun mengajak Jane pergi dari lokasi penabrakan tersebut. Namun, setelah kejadian tersebut hidup pasangan ini mulai mengalami hal aneh yang tidak terduga.

Keanehan dalam Kehidupan Pasangan Tun Dan Jane

Nonton Film Shutter memang cukup seru dan menarik, tetapi usahakan jangan melihat film ini sendirian jika penakut. Tun yang berprofesi sebagai fotografer kerap mengalami keanehan pada setiap hasil fotonya karena muncul bayangan wanita menyeramkan.

Namun Tun menyangkal bahwa munculnya bayangan wanita dalam hasil fotonya bukan karena kejadian penabrakan beberapa hari lalu. Hingga akhirnya, Jane yang turut terlibat dalam kejadian tersebut menemukan fakta demi fakta mengejutkan.

Baca Juga :  Baru Terkuak, Cerita Kisah Cinta Aliando ke Natasha Wilona

Alur cerita dalam film semakin seru dan menarik setelah fakta terkuat satu persatu hingga memunculkan berbagai konflik. Film Thailand Shutter 2004 memang menarik dan seru untuk masuk daftar tontonan.