Achmad Megantara

Biodata Achmad Megantara

Biodata Achmad Megantara – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Achmad Megantara” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Achmad Megantara, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Achmad Megantara merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Dia adalah pemeran Bima dalam film KKN di Desa Penari, ia turut menjadi sorotan masyarakat, menyusul kesuksesan film horor ini meraih lebih dari tujuh juta penonton.

Achmad Megantara adalah nama asli dari aktor sekaligus model kelahiran Jakarta, 27 Desember 1996. Ia pernah bersekolah di Universitas Mercu Buana dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi meski tidak diselesaikan.

Bisa dibilang, Achmad Megantara masih tergolong pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, ia baru mengawali kariernya sebagai entertainer sejak tahun 2015 dengan membintangi FTV berjudul Berpacu Mengejar Pempek Melodi.

Sejak saat itulah, tawaran untuk berakting di sinetron hingga film layar lebar mulai berdatangan pada diri Achmad Megantara. Ia pernah bermain di sinetron berjudul Catatan Si Boy The Series (2016), The East (2017), Roman Picisan the Series (2017), dan Love Story the Series (2021).

Kemudian di film layar lebar, Megantara telah membintangi film berjudul The Haunted (2018), Kembalinya Anak Iblis (2019), Rasuk 2 (2020) dan Backstage (2021).

Berakting di beberapa web series juga pernah dijajal Megantara di mana ia bermain di beberapa judul seperti Heart (2019), Lubang Kunci (2020), dan Dunia Maya (2021).

Tak berhenti sampai di sana, Achmad Megantara sempat pula terjun ke dunia tarik suara. Pada tahun 2017 silam, ia merilis single berjudul Terindah di Hidupku bersama dengan Rey Mbayang, suami Dinda Hauw.

Baca Juga :  Biodata Via Vallen

Kini, Achmad Megantara mendapat peran utama dalam sinetron bertajuk Dewi Rindu yang ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter bernama Rangga dan beradu akting dengan Angela Gilsha, Dylan Carr, Indah Nicole dan masih banyak lagi. Sinetron tersebut tayang perdana di SCTV pada Senin, 13 Desember 2021.

Achmad Megantara menikah dengan Asri Faradila Sam Putri pada tanggal 22 Januari 2022 di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat dengan mengusung adat Bugis.

Demikian tadi biodata Achmad Megantara. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.