Ashanty

Biodata Ashanty

Biodata Ashanty – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Ashanty ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Ashanty, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang dikenal sebagai Ashanty adalah seorang penyanyi, aktris dan sosialita berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 4 November 1983.

Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia dan Kiss Vaganza.

Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah resmi menjadi suami istri.

Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Prancis.

Ashanty kini menikah dengan penyanyi kontroversial Anang Hermansyah, Mereka resmi menikah di Mesjid Al Bina, Senayan, Jakarta pada tanggal 12 Mei 2012.

Kehadiran 2 buah hati mereka, Arsy dan Arsya menambah keharmonisan keluarga kecil mereka. Ashanty juga memilki 2 orang anak sambung, yaitu Aurel dan Azriel. Hubungan mereka sangat dekat walaupun dirinya hanya sebagai ibu sambung dari keduanya.

Walaupun dirinya jarang tampil di acara televisi, ternyata saat ini Ashanty disibukkan dengan berbagai bisnis yang telah dibangunnya. Ashanty Body Care, Dapur Asix, Ashanty Beaty Care adalah beberapa bisnis yang dimilikinya.

Ashanty pernah menderita penyakit meningitis, namun saat itu dirinya menjalani pengobatan rutin di Singapura dan dinyatakan sembuh. Namun setelah itu dirinya di diagnosa oleh dokter menderita penyakit autoimun, sehingga Ashanty mulai membatasi aktivitasnya dalam dunia hiburan tanah air.

Baca Juga :  Biodata Igor Saykoji

Demikian tadi biodata Ashanty. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org