Astrid Tiar

Biodata Astrid Tiar

Biodata Astrid Tiar – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Astrid Tiar ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Astrid Tiar, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Astrid Tiar Josephine Panjaitan adalah seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia keturunan Batak, Sumatera Utara. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 12 Juli 1986.

Astrid Tiar memulai karier sebagai publik figur saat ia berhasil menjadi juara dalam ajang kontes Gadis Sampul di tahun 2000.

Keberhasilan pertamanya itu menjadi pintu gerbang baginya untuk memasuki dunia hiburan karena setelahnya ia menerima tawaran untuk berakting.

Setelah berhasil membintangi beberapa sinetron, namanya mulai melejit sejak ia membintangi sinetron yang berjudul Gatot Kaca.

Selanjutnya ia masih tetap menekuni dunia sinetron yang telah berhasil melambungkan namanya. Tidak berhenti di situ, ia juga membintangi beberapa judul film.

Bahkan dari film tersebut ia berhasil masuk nominasi dalam acara penghargaan yang bergengsi. Misalnya saja dalam Indonesian Movie Actors Awards 2012 untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dan Aktris Pendatang Baru Terfavorit.

Selain menjadi aktris dan model, ia juga dikenal sebagai seorang presenter yang piawai membawakan acara. Salah satu acara yang berhasil dibawakannya dengan apik adalah Insert di Trans TV.

Mengawali karier sejak usia remaja, Astrid Tiar telah menjajaki bidang, seperti menjadi model, aktris, hingga presenter. Namun, kini setelah menjadi ibu dari dua anak ia lebih memilih untuk aktif sebagai presenter.

Astrid pernah menjalin kasih dengan gitaris Sheila on 7, Eross Candra, dan juga dengan aktor Gading Marten. Keduanya berakhir dengan perpisahan.

Pada tanggal 21 Juli 2012 Astrid menikah dengan seorang dokter spesialis urologi bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya telah melakukan akad nikah di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Biodata Wendi Cagur

Demikian tadi biodata Astrid Tiar. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org