Aura Kasih

Biodata Aura Kasih

Biodata Aura Kasih – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Aura Kasih ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Aura Kasih, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan Aura Kasih adalah seorang model, penyanyi dan pemeran Indonesia. Ia lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 26 Februari 1988.

Aura Kasih memulai kariernya dari modeling dengan mengikuti kontes kecantikan dan menjadi finalis pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2007 mewakili Provinsi Lampung.

Setelah bercerai dengan mantan suaminya, sekarang Aura Kasih dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria bukan dari kalangan artis yang berasal dari kota Nganjuk Jawa Timur bernama Faza.

Aura Kasih mengawali karier didunia tarik suara dengan album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kemudian Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan rumah tangga Pasha dari grup Ungu.

Aura Kasih juga dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, tetapi pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Aura juga dikabarkan merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Mike dan Tamara. Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua.

Baca Juga :  Biodata Rifky Balweel

Demikian tadi biodata Aura Kasih. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org