Aurel Hermansyah

Biodata Aurel Hermansyah

Biodata Aurel Hermansyah – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Aurel Hermansyah ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Aurel Hermansyah, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah adalah seorang Penyanyi dan Aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa Timur, Belanda.

Dia lahir di Jakarta, pada tanggal 10 Juli 1998. Dia merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi, diva pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah “Tanpa Bintang”, dirilis pada tahun 2010.

Pada tanggal 3 April 2021, Aurel resmi menikah dengan Atta Halilintar. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Hotel Raffles Jakarta dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia ke-7 Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Indonesia ke-26 Prabowo Subianto sebagai saksi nikah beserta berbagai artis kondang di tanah air.

Pernikahan mereka disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI dan MNCTV, yang sempat mengundang kontroversi karena dianggap tidak edukatif oleh Komisi Penyiaran Indonesia.

Namun kemudian diizinkan oleh lembaga tersebut dengan memenuhi beberapa syarat, seperti protokol kesehatan COVID-19 serta penerapan edukasi nilai-nilai adat dan budaya saat akad nikah dan syukuran akad.

Meskipun begitu, “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Special” sukses mendominasi rating di televisi. Siaran langsung prosesi akad nikah Atta-Aurel bertajuk “Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Akad Nikah” yang ditayangkan pada Sabtu, 3 April 2021 berhasil memperoleh rating 5 persen dan audience share 35 persen (upper middle).

Acara syukuran yang ditayangkan langsung di MNCTV pada hari yang sama dengan prosesi akad nikah bertajuk “Ikatan Cinta Atta & Aurel Spesial Syukuran Akad”, bertengger di peringkat delapan dengan perolehan rating 2,5 persen dan audience share 10 persen.

Baca Juga :  Biodata Gading Marten

Pada tanggal 22 Februari 2022, Aurel melahirkan anak pertamanya. Nama anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, diumumkan pada akhir acara “Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel” yang disiarkan secara langsung di RCTI pada tanggal 26 Februari 2022.

Terlahir dari keluarga musisi dan penyanyi yang sejak kecil sering diliput oleh media, ia pun memilih untuk menjadi seorang penyanyi mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Aurel pertama kali menyanyi di TV pada tahun 2008 dalam acara idola cilik seleb dimana saat itu ia menjadi juara dalam ajang pencarian penyanyi cilik tersebut yang disiarkan oleh RCTI.

Pada tahun 2010, Aurel pertama kali merilis album pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang berduet dengan sang ayah. Pada tahun 2016, Aurel melebarkan sayapnya dan memulai kariernya sebagai DJ atau Disc Jockey.

Selain bernyanyi Aurel pandai berbisnis, ia mempunyai beragam bisnis seperti bisnis kuliner dan bisnis kosmetik dengan merek “aurellolycosmetics” dan “dayskin”  dibawah naungan bisnis keluarganya.

Demikian tadi biodata Aurel Hermansyah. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org