Beby Chaesara Anadila

Biodata Beby Chaesara Anadila

Biodata Beby Chaesara Anadila – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Beby Chaesara Anadila ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Beby Chaesara Anadila, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Beby Chaesara Anadila juga dikenal sebagai Beby JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi dan penari Indonesia yang juga merupakan anggota JKT48 generasi pertama dan anggota tari dari sub-unit JKT48 Dance Project (sebagai leader) yang saat ini berada di Tim KIII sejak 1 Desember 2016.

Beby Chaesara Anadila lahir pada tanggal 18 Maret 1998 adalah member JKT48 generasi pertama yang berada di Tim J dan berasal dari Bandung.

Sebelum bergabung dengan JKT48, Beby pernah mengikuti kontes Gadis Sampul pada tahun 2011 sebagai finalis bersama member lainnya, yaitu Kinal, Gaby, dan Shani.

Beby mengikuti audisi JKT48 setelah pihak manajemen datang ke sanggar menarinya. Ia termasuk 26 orang yang lulus dari sekitar 2000 pelamar.

Beby terkenal karena memiliki kemampuan menari yang sangat baik. Terkadang dijuluki The Dancing Machine/ The Dancing Queen. Kemampuan menarinya terlihat saat menghafal gerakan dance “UZA” dan “Beginner” yang terkenal sangat rumit secara otodidak.

Beby juga termasuk di antara member termuda di generasi pertama JKT48, setelah Shania dan Nabilah. Di JKT48, Beby dekat dengan Ayana, Gaby, Shania, dan Nabilah.

Beby juga merupakan salah satu member yang hampir selalu masuk senbatsu, kecuali pada single Yuuhi wo Miteiruka, Flying Get, Beginner, Mae Shika Mukanee, dan LOVE TRIP tetapi pada single Flying Get ia menjadi center “Hanikami Lollypop” (Malu-Malu Lolipop), lagu Undergirls saat itu.

Baca Juga :  Biodata Nikita Mirzani

Demikian tadi biodata Beby Chaesara Anadila. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org