Ben Kasyafani

Biodata Ben Kasyafani

Biodata Ben Kasyafani – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Ben Kasyafani ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Ben Kasyafani, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 4 Juli 1983. Namanya mulai dikenal luas setelah menjadi seorang VJ di acara MTV. Ia mengawali karier di bidang hiburannya sebagai seorang pembawa acara radio Prambors.

Sebelum dikenal sebagai video joki tersohor, ia mengikuti MTV VJ Hunt 2007 dan terpilih menjadi seorang pembawa acara musik tersebut. Tidak lepas dari dunia hiburan, ia pernah mencoba membintangi sejumlah film ataupun sinetron.

Tepatnya, di tahun 2008 adalah awal karier aktingnya. Di saat itu, ia membintangi film Musik Hati, di mana ia bermain sebagai tokoh Ray, seorang lelaki tampan yang menjadi idaman dari Airin.

Film terkenal lainnya yang telah dibintanginya adalah Perahu Kertas. Dalam film layar lebar yang telah rilis tahun 2012 silam ini, ia berperan sebagai seorang kakak dari tokoh utama.

Akting sinetronnya bermula dari acara Sejuta Cinta Marshanda yang diputar di stasiun TV RCTI. Tokoh yang ia perankan adalah Ben.

Contoh sinetron yang pernah melibatkannya adalah Cinta 7 Susun, Tukang Bubur Naik Haji The Series, dan Samudra Cinta.

Ia pun juga piawai dalam membawakan suatu acara yang menarik. Salah satu program TV yang pernah dibawakannya adalah Penghuni Terakhir, reality show yang sering diputar di ANTV.

Ben Kasyafani pernah menikah dengan Marshanda, namun pernikahan tersebut rupanya tak berlangsung lama. Marshanda melontarkan gugatan cerai padanya karena masalah prinsip.

Baca Juga :  Biodata Shalom Razade

Namun meski bercerai hubungan Ben dengan Marshanda tetap berjalan dengan baik. Mereka bercerai pada tahun 2014 dan memiliki anak perempuan bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Demikian tadi biodata Ben Kasyafani. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.