Chika Jessica

Biodata Chika Jessica

Biodata Chika Jessica – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Chika Jessica ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Chika Jessica, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Chika Jessica adalah seorang Aktris, pembawa acara, dan komedian yang terkenal dengan citra polos dan lucu. Ia telah mewarnai industri hiburan Indonesia sejak tahun 2008.

Chika lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 25 April 1988. Ia mengawali kariernya dengan menjadi pelawak dalam sebuah sitkom Sketsa (2008). Dengan pembawaannya yang periang dan polos menjadikan publik mudah jatuh hati kepadanya.

Tidak perlu menunggu lama, ditahun yang sama ia memulai debutnya sebagai aktris pada film layar lebar. Ia dipercayai untuk ikut berperan dalam film The Tarix Jabrix bersama dengan anggota grup The Changcuters pada tahun 2008 silam.

Tidak hanya berperan dalam film, tahun 2008 juga merupakan tahun debutnya sebagai pemain sinteron dengan membintangi sinetron Emang Gue Pikirin.

Pada tahun 2009, Ia pun kembali dipercayai untuk membintangi film layar lebar, Merantau. Ia berperan sebagai Astri yang merupakan korban dari organisasi human trafficking.

Lewat perannya pada film tersebut kemampuan aktingnya pun mulai diakui publik. Selain aktif membintangi film dan sinetron, ia pun juga kerap berperan dalam FTV.

Chika pun kerap membawakan berbagai acara televisi. Seperti Sketsa, Tahan Tawa, dan Hitam Putih yang turut membesarkan namanya.

Pada tahun 2015, ia turut berkecimpung dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel yang berjudul Sweet yang berduet dengan Dwi Andhika.

Memiliki segudang bakat dan aktif di media sosial menjadi rahasia Chika tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Dengan aktif pada media sosail menjadikannya semakin dekat dengan para penggemarnya.

Baca Juga :  Biodata Saktia Oktapyani

Demikian tadi biodata Chika Jessica. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.