Citra Kirana

Biodata Citra Kirana

Biodata Citra Kirana – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Citra Kirana ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Citra Kirana, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Citra Kirana Siregar adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Batak dan Sunda. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 23 April 1994. Ia memulai kariernya dari modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007.

Citra Kirana adalah anak bungsu (keempat) dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christina. Ketiga kakak perempuannya bernama Erica Putri Siregar, Christina Ladya Siregar, dan Fitri Agustina Siregar.

Ketika masih kecil Citra pernah memiliki cita-cita ingin menjadi seorang pramugari. Alasannya karena dengan menjadi seorang pramugari, ia dapat bekerja sembari berkeliling dunia.

Ketika masih kecil, dirinya juga sangat gemar memelihara binatang kucing. Kendati demikian, tak heran apabila hingga saat ini dirinya masih menggemari binatang lucu yang satu ini.

Suka duka dalam merintis karir di dunia hiburan telah Citra rasakan sedari kecil. Cobaan menyakitkan yang pernah ia rasakan yaitu pernah ada pihak yang membatalkan kontrak syuting kepadanya karena telah digantikan oleh artis yang lain.

Tentu hal tersebut sempat membuatnya kecewa dan tidak ingin casting lagi. Akan tetapi, dengan dukungan dan doa orang-orang di sekitarnya, Citra pun mau berusaha lagi.

Pada tahun 2007, Citra Kirana mulai mengikuti ajang yang bergengsi yaitu Gadis Sampul. Hebatnya, dia menjadi salah satu finalis yang lolos dalam ajang bergengsi tersebut.

Padahal, sebenarnya Citra hanya iseng saja mencoba mengikuti ajang tersebut pada awalnya. Dari situlah, dirinya mulai memperoleh berbagai macam tawaran syuting.

Baca Juga :  Biodata Daniel Mananta

Tawaran syuting yang diperoleh Citra yaitu mulai dari iklan, sinetron, hingga film. Beberapa sinetron yang sukses dibintangi olehnya seperti Cinta yang Hilang, Tuhan Beri Kami Cinta, Tukang Bubur Naik Haji, Dewa, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, dan Nikita.

Citra Kirana melepas masa lajangnya dengan menikahi aktor Rezky Aditya pada tanggal 1 Desember 2019. Perkawinan dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda. Kemudian pada tanggal 28 Agustus 2020, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazaka Aditya.

Demikian tadi biodata Citra Kirana. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.