Derby Romero

Biodata Derby Romero

Biodata Derby Romero – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Derby Romero ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Derby Romero, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih dikenal dengan Derby Romero adalah seorang pemeran berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bandung Jawa Barat, pada tanggal 8 Juni 1990.

Derby Romero menikah dengan Claudia Adinda. Keduanya menjalani upacara sekaligus resepsi pernikahan di Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada tanggal 14 Oktober 2017, Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Millicent Mae Bea Nainggolan pada tanggal 20 Januari 2022.

Ia dikenal setelah bermain film Petualangan Sherina pada tahun 2000. Namanya semakin dikenal setelah membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri.

Selain berakting, pria berdarah Batak yang berhenti kuliah di jurusan hukum ini, menjajal dunia tarik suara. Pada tahun 2002 ia meluncurkan album solo perdananya sebagai penyanyi cilik, dengan judul Tangguh.

Album ini diproduseri ayahnya sendiri, Igor Nainggolan. Namun sayang, album ini kurang begitu dikenal. Tahun 2008, dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya yang berjudul Gelora Asmara. Lagu ini menjadi salah satu album lagu tema dari sinetron Kepompong yang dibintanginya.

Di album kedua, ia membentuk sebuah grup musik bernama Derby and The Revolution, yang beranggotakan Iras, Banes, Yudi dan juga Raul.

Derby Romero pernah berduet dengan Abby Gallaby dengan sebuah lagu bertajuk Walau Tak Bisa Kumiliki. Ia sempat berduet dengan Roy Ricardo dalam sebuah duo bernama New Kingz dan Fatin Shidqia melalui singel berjudul Jangan Kau Bohong.

Baca Juga :  Biodata Glenn Alinskie

Demikian tadi biodata Derby Romero. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org