Biodata Dewi Sandra

Biodata Dewi Sandra

Biodata Dewi Sandra – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Dewi Sandra ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Dewi Sandra, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Dewi Sandra merupakan salah satu artis yang cukup berbakat karena dapat mendalami karir sebagai model, penyanyi, serta presenter. Ia lahir di Rio de Janeiro, Brasil, pada tanggal 3 April 1980.

Nama Dewi semakin dikenal sejak tahun 1999 pada acara Clear Top Ten. Artis cantik ini berhasil menjadi presenter dengan baik pada acara tersebut.

Selain pandai dalam membawakan acara, Dewi diketahui terjun dalam dunia tarik suara. Semenjak usia masih remaja ia sudah meluncurkan album Kurasakan yang mendapat perhatian penggemar.

Dewi pernah membuat album Tak Ingin Lagi pada tahun 2000 dan sempat hits di pasaran. Album tersebut mempunyai 9 lagu yang tampil dengan gaya berbeda. Bahkan suara khas yang dimiliki Dewi membuat pendengar kagum serta mendapat respon baik dari kalangan muda.

Berkat kesuksesan album ini Dewi pernah meraih Best R&B Album pada acara AMI Award tahun 2001.

Mencoba sebagai presenter, Dewi berhasil membawakan acara besar seperti Blak-Blakan tahun 1998. Kemudian karir artis cantik ini mendapat penghargaan Best Female Presenter selama lima tahun pada acara Panasonic Award 1999-2003.

Bakat yang dimiliki Dewi memang tidak diragukan lagi karena sejumlah prestasi yang diperoleh. Bahkan banyak produser yang menawari pekerjaan.

Dewi sempat menjadi model dalam iklan deodoran, pelembab tubuh, hingga produk elektronik. Iklan yang tayang di layar kaca ini membuat Dewi mempunyai banyak pengalaman.

Hingga saat ini Dewi menjadi bagian dari produk kecantikan Wardah sebagai salah satu brand ambassador. Karir yang dirintis memang berkembang pesat berkat bakat yang dimiliki.

Baca Juga :  Biodata Charly van Houten

Kemudian Dewi mencoba berperan dalam beberapa judul sinetron televisi. Tahun 2002 aktris multitalenta ini bermain peran dalam sinetron Aku Cinta Kamu.

Kemudian pada 2003 Dewi kembali menghiasi layar kaca karena menjadi bagian sinetron Disaksikan Bulan. Sekitar tahun 2004 Dewi membuat album lagi yang bertajuk Kuakui serta Star tahun 2007.

Album lain yang dirilis Dewi berjudul Wanita yang populer semenjak tahun 2009. Lalu karir Dewi cukup melambung saat membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri 1 dan 2 yang tayang sekitar tahun 2014 serta 2018. Hal itu membuat Dewi selalu memikat penggemar karena akting yang dimainkan bagus.

Demikian tadi biodata Dewi Sandra. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.