Dimas Beck

Biodata Dimas Beck

Biodata Dimas Beck – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Dimas Beck ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Dimas Beck, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Dimas Kahlil Sudoyo Beck, atau yang lebih dikenal dengan Dimas Beck adalah seorang aktor, model, pembawa acara dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa dan Australia.

Dimas lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Mei 1988. Ia merupakan anak dari pasangan Ida Sudoyo dengan Sharif Beck serta merupakan keturunan blasteran Indonesia-Australia yang membuat wajahnya semakin terlihat tampan.

Dalam mengawali karirnya Dimas terjun kedalam dunia seni peran dengan membintangi film yang berjudul “Apa Artinya Cinta?”sampai membuat namanya melambung tinggi.

Bersama dengan rekan sesama artisnya seperti Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Raffi Ahmad dan juga Ayushita yang kemudian membentuk sebuah Grub Band yang diberi nama Bukan Bintang Biasa atau lebih dikenal dengan sebutan BBB. Lagu yang dinyanyikannya juga sempat populer pada masanya.

Dimas juga sangat menyukai olahraga salah satunya riding vespa maupun bersepeda. Oleh karena itu, semua bentuk aktivitas yang diunggahnya dalam akun media sosial khususnya instagram menjadi sorotan.

Walaupun pernah dikabarkan dekat dengan Sejumlah deretan artis tanah air namun masih belum ada yang sampai ke jenjang labih serius lagi. Deretan artis tersebut diantaranya ada Ririn Ekawati, Luna Maya, Nikita Mirzani bahkan hingga Laudya Cynthia Bella. Namun, sampai sekarang diketahui bahwa dirinya masih betah melajang.

Beberapa judul film yang pernah Dimas bintangi seperti “Loe Gue End” pada tahun 2012, serta pada tahun 2005 dirinya juga diketahui mebintangi film yang berjudul “Apa Artinya Cinta? hingga mmbuat namanya semakin bersinar.

Baca Juga :  Biodata Olivia Zalianty

Selain membintangi beberapa judul film, Dimas juga pernah membintangi sinetron diantaranya ada “Maha Cinta” ditahun 2018, Keluargaku Harapanku di tahun 2007 dan masih banyak lagi.

Demikian tadi biodata Dimas Beck. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org