Enzy Storia

Biodata Enzy Storia

Biodata Enzy Storia – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Enzy Storia” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Enzy Storia, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Enzy Storia Leovarisa adalah seorang model, penyanyi, pembawa acara dan artis berkebangsaan Indonesia. Model sekaligus pembawa acara ini memiliki darah Aceh dan Polandia sehingga wajar saja jika parasnya sangat cantik.

Enzy lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 10 Agustus 1992 dari ayah Peter Millford asal Polandia dan ibu Maryani Agusrita asal Aceh.

Saat bersekolah di SMA Negeri 34 Jakarta wanita berparas cantik ini pernah terkena penyakit Autoimun yang dapat membuat seseorang menjadi depresi, bersyukurnya model cantik tersebut berhasil sembuh.

Saat menginjak usia 13 tahun Enzy kehilangan ayahnya dimana hal tersebut membuat wanita berdara Aceh dan Polandia ini merasa cukup terpukul.

Namun dia tidak bisa lama-lama bersedih karena masa depannya masih sangat panjang. Kisah keartisannya sendiri dimulai dari menjadi model di beberapa tempat.

Enzy pertama kali muncul dilayar kaca ketika membintangi sebuah FTV berjudul Ada Cinta di Lapangan Futsal yang tayang pada tahun 2009.

Namun yang membuat nama anak dari Maryani Agusrita ini mulai terkenal adalah ketika dia memerankan karakter Samantha dalam sinetron berjudul Arti Sahabat yang tayang di tahun 2011.

Berkat aktingnya dalam sinetron Arti Sahabat Enzy Storia kemudian bermain di film pertamanya yang berjudul Republik Twitter tayang perdana pada tahun 2012 dengan memerankan karakter Nadya Cahyadi.

Kepopuleran mantan pacar Ramadhianto Danang tersebut memuncak ketika dia bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV pada tahun 2014.

Baca Juga :  Biodata Rina Nose

Artis cantik ini juga sempat menjadi model video klip Noah, Mike Mohede, dan Rayi Putra. Tidak hanya sampai disini saja, Enzy juga tercatat pernah menjadi pembawa beberapa acara TV populer seperti Inbox (SCTV), Tonight Show (NET), Tokopedia Semarak Ramadhan Ekstra (NET, RCTI, SCTV, Trans7), hingga AMI Awards 2021 (RCTI).

Pada tahun 2020, Enzy dipercaya untuk mengemas ulang lagu Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji, sebagai bagian dari “2000-an di JOOX”, program kerja sama antara JOOX bersama Trinity Optima Production dalam memperkenalkan kekayaan musik Indonesia kepada generasi muda, dengan mengemas ulang lagu-lagu populer di tahun 2000-an.

Pada tahun 2021, Enzy akhirnya merilis singel orisinalnya sendiri berjudul Setengah Hati dibawah naungan Fafa Records.

Demikian tadi biodata Enzy Storia. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.