Fakhriyani Shafariyanti

Biodata Fakhriyani Shafariyanti

Biodata Fakhriyani Shafariyanti – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Fakhriyani Shafariyanti ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Fakhriyani Shafariyanti, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Fakhriyani Shafariyanti atau akrab dipanggil Shafa juga dikenal sebagai Shafa JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan mantan anggota dari grup idola JKT48 yang berasal dari Depok, Jawa Barat.

Shafa merupakan anggota generasi kedua JKT48, yang akhirnya resmi menjadi anggota Tim KIII pada tanggal 18 Juni 2014 dalam “JKT48 Flying Get HandShake Festival”.

Shafa lahir di Depok pada tanggal 14 Juli 1995, Shafa merupakan salah satu anggota JKT48 Tim KIII dari generasi kedua.

Di waktu luangnya Shafa kerap mengisinya dengan online di Twitter bahkan dalam postingannya ia menceritakan tentang permainan video game kesukaannya yaitu Harvest Moon Back To Nature.

Selain itu Shafa juga menyukai anime Death Note dan Naruto namun anehnya ia tidak menyukai tokoh Sasuke, tak hanya itu Shafa menyukai boneka Rilakuma yaitu boneka seekor beruang.

Shafa lolos masuk di JKT48 Generasi 2 pada tanggal 3 November 2012 ditetapkan sebagai Siswi Pelatihan, hingga pada tanggal 18 Mei 2014 bertepatan sebagai acara “JKT48 Flying Get handShake Festival”, Sisil resmi bergabung di Tim KIII bersama Sisil, Novinta, dan Saktia.

Shafa pun pernah lebih dekat bersama Annisa (selama waktu masih berstatus Siswi Pelatihan, hingga dikeluarkan dari JKT48 pada 9 September 2013) dan Novinta (selama sesama Tim KIII, hingga lulus dari JKT48 pada acara HandShake terakhirnya tanggal 17 Agustus 2015).

Demikian tadi biodata Fakhriyani Shafariyanti. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Biodata Nabila Syakieb

sumber : wikipedia.org