Fanny Ghassani

Biodata Fanny Ghassani

Biodata Fanny Ghassani – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Fanny Ghassani ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Fanny Ghassani, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Fanny Ghassani lahir dengan nama asli Ghassani Prera adalah seorang aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia yang berdarah Palembang—Arab.

Fanny lahir di Jakarta, pada tanggal 19 Februari 1991. Dia memeluk agama Islam dari Ramly, ayah keturunan Palembang dan Faizah yang merupakan keturunan Arab.

Fanny mengaku ketenarannya di dunia hiburan terjadi secara tidak sengaja. Dia menyebut awalnya hanya ditawari foto oleh sebuah majalah ketika menjadi panitia pentas seni di SMA. Ternyata, fotonya mulai dilirik oleh seorang casting director.

Setelah itu, dia mulai berkecimpung di dunia akting dan mendapat tawaran syuting mingguan. Sampai akhirnya diminta membintangi sinetron Cinta Fitri pada 2007 silam, namun kariernya hanya berlangsung sampai musim ke-2 sinetron itu.

Keputusan itu diambil sendiri oleh Fanny karena masih ingin fokus bersekolah. Saat itu, dia masih kelas 3 SMA, belum lagi dia merasa usianya masih sangat muda untuk memulai karier di dunia hiburan yang nantinya berpengaruh pada mentalnya.

Setelah vakum hampir 2 tahun, Fanny kembali mengambil proyek sinetron. Namun, tetap dengan catatan tidak mengganggu jam kuliah. Dia diketahui berkuliah di Universitas Paramadina mendalami bidang psikologi.

Tak hanya sinetron, Fanny pun pernah menjajal dunia layar lebar bergenre horror. Dia ditunjuk untuk membintangi film Kutukan Suster Ngesot pada 2009, bersama dengan Randy Pangalila, Allya Rossa dan Celine Evangelista.

Fanny kemudian melebarkan sayapnya ke dunia presenter. Awal 2020 dia dipercayai menjadi pembawa acara 100% Sport, berbagai acara gosip hingga menjadi co-host dalam acara Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier.

Baca Juga :  Biodata Arie Untung

Sementara itu, pada 2015 silam publik sempat dikejutkan terkait kabar pernikahannya yang dibatalkan. Tak kuasa menahan pergunjingan di berbagai media, Fanny memutuskan untuk vakum sementara dan menyibukan diri di aktivitas di luar keartisan.

Namun, setelah itu Fanny membawa kabar bahagia. Pasalnya, dia mengaku telah resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Erwan Agustian Priyambudi pada 2017.

Fanny Ghassani kini aktif membagikan konten olahraga melalui YouTube miliknya. Dia membagikan ilmu soal gerakan olahraga agar membuat bentuk tubuh yang sehat dan indah. Selain itu, dia juga mengunggah konten seputar kucing.

Demikian tadi biodata Fanny Ghassani. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.