Fenita Arie

Biodata Fenita Arie

Biodata Fenita Arie – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Fenita Arie ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Fenita Arie, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Fenita Arie adalah seorang model, penyanyi, pembawa acara, dan pemeran Indonesia keturunan Palembang, Sumatera Selatan.

Fenita Arie menikah muda di usia 18 tahun dengan mantan VJ MTV dan aktor Arie Untung, yang berusia 10 tahun lebih tua darinya. Mereka menikah pada tanggal 5 Februari 2005, setelah perkenalannya yang terbilang singkat.

Sempat mendapat penolakan dari ibunda Fenita karena penampilan Arie sebagai rocker (‘preman’) dengan bandnya, kini keduanya hidup harmonis dan dikaruniai tiga anak, bernama Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005), Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008), dan Mezbareta Yusuf Athalla (lahir 23 Agustus 2016).

Fenita Arie mengawali kariernya sebagai presenter dengan membawakan beberapa acara dan gossip.

Pada tahun 2005, Fenita Arie juga pernah membintangi film perdananya berjudul 12:00 am bergenre horror. Film tersebut juga dibintangi oleh Olga Lydia, Robertino, Rionaldo Stockhorst dan Inong Ayu.

Tidak hanya sekali, Fenita Arie kemudian kembali menunjukkan bakat aktingnya lewat film- film lainnya seperti My Idiot Brother dan Manusia Bodoh. Selain film, wanita kelahiran Palembang, Sumatra Selatan 31 Agustus 1986 juga membintangi sejumlah iklan.

Pada tahun 2017, Fenita Arie akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi preseter di program acara gosip infotainment.

Keputusannya ini mengikuti dengan dirinya yang kemudian tampil berhijab. Meski begitu, ia mengaku tetap berkecimpung di dunia entertainment.

Demikian tadi biodata Fenita Arie. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Biodata Pandji Pragiwaksono

sumber : wikipedia.org dan berbagaisumber