Fero Walandouw

Biodata Fero Walandouw

Biodata Fero Walandouw – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Fero Walandouw ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Fero Walandouw, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Reyniel Fero Walandouw adalah seorang artis dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Minahasa. Ia lahir di Manado, Sulawesu Utara, pada tanggal 4 Februari 1990. Ia merupakan putra dari Herli Walandouw dan Nikita Poluan.

Perjalanan karirnya dimulai saat dia mengikuti kompetisi Nyong Sulut tahun 2008. Gelar juara pertama pun berhasil diraihnya.

Sejak itulah, dia mulai mendapatkan tawaran menjadi model hingga pada tahun 2009 diajak untuk bermain sinetron. Cinta dan Anugrah menjadi sinetron pertamanya yang ia bintangi.

Namanya semakin terkenal setelah ikut membintangi sinetron Beningnya Cinta bersama Samuel Zylgwyn dan Kadek Devi. Sinetron romantis menjadi yang paling banyak dia mainkan.

Fero Walandouw adalah salah satu pemain di sinetron Diam Diam Suka yang sempat populer di masyarakat. Pada season dua sinetron tersebut, Fero juga ikut beradu peran.

Sinetron yang dimainkannya tidak hanya mengangkat namanya di industri hiburan, tetapi juga mempertemukan dirinya dengan pasangannya. Beberapa nama aktris yang pernah menjalin kedekatan dengannya antara lain Audi Marissa, Agatha Pricilla, Fanny Ghassani, dan lainnya.

Kisah asmaranya yang cukup langgeng dan serius adalah bersama Susan Sameh. Namun, mereka belum berjodoh dan akhirnya berpisah. Fero yang masih lajang ini lebih memilih untuk fokus ke karirnya. Dia tidak hanya menjadi bintang sinetron, tetapi juga bintang film.

Artis tampan ini sudah membintangi lebih dari sepuluh judul film. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Koala Kumal, Nakalnya Anak Muda, dan Kuntilanak.

Menurut Fero ada tantangan tersendiri terutama untuk bermain peran di film bergenre horor. Namun, bakat akting memang bagus dan berhasil memerankan banyak karakter.

Baca Juga :  Rekomendasi Balasan Ucapan Idul Fitri untuk Saudara Tercinta

Tidak puas dengan akting, Fero juga mencoba peruntungan menjadi pembawa acara. Beberapa acara tv yang dibawakannya adalah Karnaval SCTV, My Trip My Adventure, Bikin Laper, Takeshi Castle Indonesia, dan lainnya.

Demikian tadi biodata Fero Walandouw. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.