Frieska JKT48

Biodata Frieska Anastasia Laksani

Biodata Frieska Anastasia Laksani – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Frieska Anastasia Laksani ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Frieska Anastasia Laksani, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Frieska Anastasia Laksani atau yang akrab dipanggil sebagai Frieska JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia.

Frieska lahir di Bandung, pada tanggal 4 Maret 1996, dan merupakan adik dari member JKT48 lainnya yaitu Melody Nurramdhani Laksani, juga merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Frieska tinggal di Bandung dari kecil sampai saat ini, sama dengan kakaknya.

Frieska merupakan salah satu anggota JKT48 Team J dari generasi pertama. Pada awalnya, mereka berdua mengikuti audisi JKT48 pada tahun 2011.

Awalnya, Frieska yang memiliki postur 158 cm / 46 kg ini mengikuti audisi JKT48 karena mengikuti sang kakak, Melody dan jika Frieska terpilih dan Melody tidak terpilih, maka Frieska berencana akan mengundurkan diri. Tetapi, akhirnya keduanya pun dipanggil serta masuk sebagai siswi pelatihan.

Frieska, bersama Melody dan anggota generasi 1 lainnya, dipromosikan ke Tim J pada konser setahun JKT48 pada bulan Desember 2012. Frieska sampai saat ini belum pernah masuk senbatsu, pencapaian terbaiknya adalah Undergirls di Pemilihan Single Ke-6 JKT48, dan ia masuk lagu “Utsukushii Inazuma”.

Pada pemilihan member single ke-10, Frieska kembali mendapatkan posisi Undergirls dengan memperoleh posisi ke-19. Pada pemilihan member single ke-17 Frieska berhasil mendapatkan posisi Senbatsu dengan memperoleh posisi ke-12 untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 17 November 2020, ketika pertunjukan theater team J “Idol no Yoake” yang disiarkan secara daring melalui Showroom, Frieska mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Baca Juga :  Biodata Tamara Bleszynski

Frieska telah menggelar konser kelulusannya bersama 4 anggota JKT48 lainnya, seperti Beby, Desy, Rona, dan Nadila, dalam “JKT48 9th Anniversary Concert “SOL/LUNA” pada tanggal 18 Desember 2020, dan menggelar pertunjukan kelulusannya dari JKT48 di teater dalam pertunjukan Tim J “Fajar Sang Idola” pada 20 Februari 2021.

Demikian tadi biodata Frieska Anastasia Laksani. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org