Gisella Anastasia

Biodata Gisella Anastasia

Biodata Gisella Anastasia – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Gisella Anastasia ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Gisella Anastasia, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Gisella Anastasia Suryanto adalah seorang penyanyi, aktris dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa-Indonesia, Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Gisella Anastasia lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 16 November 1990. Pada awalnya ia dikenal sebagai penyanyi sebelum dia mulai merambah ke seni peran.

Gisella merupakan peraih posisi runner-up pada event Indonesian Idol musim ke-5 di tahun 2008 silam. Kemenangan ini membawanya meraih sejumlah kesempatan dalam industri hiburan hingga dia menjadi populer seperti sekarang.

Gisella pernah mengeluarkan beberapa single lagu, baik solo maupun duet. Misalnya untuk lagu Seluruh Nafas Ini yang dilantunkan bersama Last Child di tahun 2011.

Satu tahun setelahnya, Gisella kembali melantunkan Pencuri Hati, yang sukses meledak di pasaran. Hingga tahun 2020, wanita berparas cantik ini masih aktif mengeluarkan single atas judul Masih Bisa Panjang dengan Young Lex.

Memasuki tahun 2014, perannya meluas ke dunia sinema lewat penampilannya dalam serial 3 Sempruuul Mengejar Surga 2. Film ini digarap oleh Starvision Plus di mana membuatnya menggunakan nama tokoh seperti namanya sendiri.

Masih bersama rumah produksi yang sama, dirinya juga membintangi sinetron Di Sebelah Ada Surga tahun 2018 lalu.

Selain sinetron, ibunda Gempita itu pernah pula memerankan beberapa judul layar lebar bertajuk komedi. Misalnya, di tahun 2016 untuk judul Cek Toko Sebelah dan, satu tahun berikutnya, muncul lagi dalam Susah Sinyal.

Namun demikian, film terbarunya sudah agak lama ditayangkan yakni pada 2019 lewat judul Laundry Show hasil produksi Tripar Multivision Plus.

Baca Juga :  Biodata Vino G. Bastian

Kemudian, Gisella Anastasia juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi model iklan untuk beberapa brand. Misalnya, Samsung Galaxy J1 yang diproduksi sudah cukup lama, juga aplikasi We Chat.

Bersama seluruh usahanya tersebut, dia pernah menerima penghargaan untuk Pendatang Baru Terbaik lewat event Indonesian Box Office Movie Awards pada era 2017.

Demikian tadi biodata Gisella Anastasia. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.