Herjunot Ali

Biodata Herjunot Ali

Biodata Herjunot Ali – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Herjunot Ali ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Herjunot Ali, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Herjunot Mahbub Ali atau yang lebih sering di kenal Harjunot Ali adalah seorang aktor sekaligus pembaca acara, dan model. Bakatnya dalam bermain peran serta menjadi presenter membawanya untuk terjun ke dunia hiburan. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 08 Oktober 1985.

Herjunot Ali merupakan Aktor tampan yang sering tampil pada layar lebar, Junot mengawali karirnya menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 4. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan penampilan pertamanya sebagai pemeran film Lovely Luna

Pria rupawan yang akrab disapa Junot, kini menjadi idola masyarakat. Dari kepiawaiannya dalam dunia seni peran membawanya sebagai sosok populer.

Pria Tampan Kelahiran Jakarta 1985 merupakan seorang anak dari Syaukat Ali dengan Rukiyati. Herjunot Mahbub Ali atau biasa disapa Junot ialah aktor professional yang telah membintangi beberapa film. Tidak hanya pandai berakting namun ia juga pandai mengambil objek foto.

Artis pemilik wajah rupawan ini mengawali karirnya menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 4. Kemudian ia kembali tampil pada sinema bertajuk Di Sini Ada Setan. Setelah itu Junot memberikan penampilan pertamanya sebagai pemeran film Lovely Luna.

Namanya mulai dikenal dan diketahui masyarakat ketika berperan dalam film Cinta Rock N Roll dan Realita. Di tahun 2012 dirinya tampil berakting kembali pada dunia hiburan berjudul 5 cm bergandengan dengan aktris bernama Pevita Pearce.

Aktor tampan ini dulunya mempunyai hubungan percintaan selama 7 tahun lamanya dengan seorang Putri Indonesia 2006 bernama Agni Pratistha. Namun sangat disayangkan kisahnya harus berhenti di jalan.

Baca Juga :  Biodata Denny Cagur

Setelah berpisah dengan kekasihnya, dirinya kembali menjalin kasih bersama Tatjana Saphira. Akan tetapi perjalanannya mengalami permasalahan sehingga memutuskannya untuk mengakhiri cintanya.

Dengan kepiawaiannya bermain akting membawanya memperoleh penghargaan dari beberapa ajang bergengsi. Salah satunya ia menjadi pemenang sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji dalam FFI Karya Nominasi Tenggelamnya Kapal Van der Wijck di tahun 2014.

Melalui beberapa prestasi yang ditorehkannya kini membawa dirinya sebagai sosok populer. Figurnya menjadi idola masyarakat dan Herjunot Ali mulai dikenal oleh masyarakat luas.

Demikian tadi biodata Herjunot Ali. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.