Indra Kusuma

Biodata Indra Kusuma

Biodata Indra Kusuma– Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Indra Kusuma ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Indra Kusuma, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Indra Kusuma atau yang juga dikenal sebagai Indra Kenz namanya mendadak viral setelah mengaku iseng-iseng membeli mobil Tesla seharga 1,5 miliar dari sebuah marketplace.

Tidak heran jika kemudian banyak yang ingin tahu tentang sosok crazy rich Medan ini. Meski sekarang dikenal sebagai pengusaha sukses, siapa sangka jika ia merantau ke Medan dengan menjadi seorang pengamen.

Selain itu, ia pun pernah menjalani pekerjaan lain, mulai dari driver hingga admin untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Namun, Indra Kenz telah menjadi sosok pengusaha sukses yang memiliki perusahaan bernama PT Disotiv Citra Digital. Perusahaan ini membawahi berbagai bidang usaha, seperti digital marketing, videografi, dan lain-lain.

Indra Kenz juga seorang trader ulung yang mendirikan kursus trading secara online. Tak ketinggalan, ada pula bisnis kuliner yang digelutinya.

Di luar usahanya sebagai seorang pebisnis, Indra Kenz adalah seorang konten kreator yang aktif di berbagai platform media sosial, seperti TikTok dan YouTube.

Indra Kenz sering membagikan tips trading yang tentunya sangat bermanfaat bagi para pemula yang baru mulai menggeluti dunia investasi.

Namun influencer Indra Kenz, yang banyak orang mengenalnya sebagai Crazy Rich Medan itu, mengalami kasus penipuan dengan dalih memperdagangkan opsi biner melalui aplikasi Binomo.

Indra ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 24 Februari 2021 setelah laporan serangkaian korban opsi biner di Binomo. Para korban diperkirakan menderita kerugian sebesar Rp 25,6 miliar.

Demikian tadi biodata Indra Kusuma. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Biodata El Rumi