Indra Sinaga

Biodata Indra Sinaga

Biodata Indra Sinaga – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Indra Sinaga ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Indra Sinaga, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Naga merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis ADA Band, serta mantan vokalis dari Lyla.

Naga lahir di Medan, Sumatra Utara, pada tanggal 10 Juli 1983. Ia merupakan anak dari pasangan Redion Sinaga (ayah) dan Asni Haryani (ibu). Naga mengawali karier bermusiknya pada tahun 2006, bersama Fare, Dharma, Dennis dan Amec mendirikan grup musik yang bernama Mahameru.

Pada tahun 2005 tepatnya Naga tampil pada ajang pencarian bakat menyanyi dan mencipta lagu, Cilapop, yang diadakan pada Juli sampai dengan Oktober 2005, di mana ia menyanyikan lagu Aku Disampingmu karya ia sendiri bersama Denny Rumende dan terdapat pada album Cipta Lagu Populer.

Pada tahun 2008, Mahameru mengganti nama menjadi Lyla. Pada bulan Januari 2020, Naga memutuskan untuk hengkang dari Lyla dan sehari kemudian dia memutuskan untuk bergabung dengan Ada band.

Naga memulai debut solo bersama alfarecords dengan mengeluarkan single “Kita Yang Beda” di tahun 2020 yang semula dinyanyikan Virzha.

Naga yang beragama Islam ini menikah dengan Feby Rizki Andhika Siregar yang lahir pada tanggal 5 Maret 1987, yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2009 dan bergelar Puteri Indonesia Intelegensia 2009. Mereka menikah pada tanggal 27 Januari 2012.

Pada tanggal 9 September 2020, Naga dan Feby di karuniai seorang anak perempuan bernama Baehati Aaleyah Sinaga.

Demikian tadi biodata Indra Sinaga. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Baiknya Tidak Berkumur Usai Menyikat Gigi, ini Alasannya

sumber : wikipedia.org