Intan Nuraini

Biodata Intan Nuraini

Biodata Intan Nuraini – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Intan Nuraini ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Intan Nuraini, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Intan Nuraini merupakan seorang aktris Indonesia yang sudah cukup ternama dan memiliki karir besar di dunia entertainment. Intan begitu ia disapa adalah artis yang lahir pada tanggal 23 Maret 1985 di Jakarta.

Intan dikenal sebagai seorang pemain sinetron, film, penyanyi, presenter serta model. Intan mengawali debutnya di dunia hiburan Indonesia semenjak tahun 2001 silam dan masih aktif sampai saat ini. Sudah banyak judul sinetron yang ia bintangi.

Beberapa judul sinetronnya seperti Sakaratul Maut, Bukan Cinderella, Putri Cahaya, Dua Hati, Maha Kasih, Surga-Mu, Serial TV Jomblo, Karena Cinta, Miranda, Catatan Hati Seorang Istri, Bintang di Hatiku dan masih banyak lagi judul sinetron lainnya.

Nama Intan Nuraini mulai dikenali publik semenjak ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Putri Cahaya beberapa tahun silam.

Akting Intan memang cukup memukau, ia sering kali dipercaya dalam membawakan sinetron dengan peran protagonisnya yang sungguh berhasil mengguyak emosi.

Intan semakin ternama dan memiliki reputasi tinggi di bidang akting hingga mengantarkannya menjadi pemain film layar lebar. Ia pernah membintangi beberapa judul film diantaranya adalah Liar dan Baik Baik Sayang.

Intan adalah mahaasiswa lulusan Universitas Indonesia fakultas Sastra. Ia adalah anak dari pasangan orang tua bernama Rochmani dan Nurhayati.

Intan mengawali karirnya sebagai artis dengan menjadi model di ajang pemilihan GADIS Sampul tahun 2001 silam, ia berhasil merebut juara 2 dan akhirnya mengantarkannya menjadi seleb seperti saat ini.

Baca Juga :  Berhasil Jadi Film Terlaris, Film KKN Di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton

Artis berlesung pipi ini juga pernah mengeluarkan album berjudul Penguasa Lelaki. Ia juga tampil sebagai bintang iklan Shampoo Sunsilk dan Emeron.

Pada tanggal 30 Oktober 2011 silam Intan resmi dipersunting oleh Donny Azwan Putra. Dari pernikahannya tersebut, Intan dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Alrazi Rabbani Azwan dan Saliha Zayna Azwan.

Demikian tadi biodata Intan Nuraini. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.