Jeje Govinda

Biodata Jeje Govinda

Biodata Jeje Govinda – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Jeje Govinda ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Jeje Govinda, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Jeje Govinda merupakan musisi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 22 April 1983. Nama aslinya adalah Ritchie Ismail namun ia lebih populer dengan nama Jeje Govinda.

Sebutan “Govinda” yang berada di belakang nama panggungnya itu ia dapat karena ia tergabung dalam sebuah grup band Govinda. Di dalam grup band itu ia berposisi sebagai drummer.

Pada tanggal 12 April 2018, Jeje dan Syahnaz Sadiqah, yang merupakan adik bungsu dari Raffi Ahmad melangsungkan akad nikah. Akad nikah mereka berjalan hikmat dengan mengusung adat Sunda.

Acara tersebut berlangsung secara outdoor di salah satu hutan pinus di Bandung, yakni di Pine Hill, Bandung.

Dari pernikahannya tersebut Jeje dan Syahnaz dikaruniai anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada tanggal 3 Januari 2020. Syahnaz melahirkan kedua anaknya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Jeje Govinda mengawali kariernya dengan ikut kompetisi musik. Waktu itu ia mewakili Bandung di ajang kompetisi The Dream Band.

Setelah itu ia pun bergabung dengan berbagai band seperti Sinar Poesaka, IZE, Olif dan Domino. Hingga kemudian pada tahun 2004 ia bergabung dengan grup band Govinda.

Bersama Govinda ia telah mengeluarkan tiga album yakni Domino, Rahasia Besar, dan Rafathar. Selain itu ia juga bekerja di sebuah perusahaan rekaman musik asal Indonesia bernama Mymusics Records. Di perusahaan itu ia menjadi Artist And Repertoire (A&R).

Baca Juga :  Muslim Harus Tahu: Arti dari Idul Fitri

Demikian tadi biodata Jeje Govinda. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org

 

 

Pencarian Populer : https://masbejo com/biodata-jeje-govinda/