Jessica Vania.

Biodata Jessica Vania

Biodata Jessica Vania – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Jessica Vania ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Jessica Vania, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Jessica Vania Soemantri atau dikenal sebagai Jessica Vania atau juga akrab dipanggil dengan nama Jeje JKT48 (selama menjadi anggota JKT48) adalah salah seorang penyanyi dan musisi Indonesia, serta mantan anggota grup idola JKT48 generasi pertama.

Jessica Vania lahir di Jakarta, Pada tanggal 22 Desember 1996. Ia merupakan anggota JKT48 generasi pertama bersama dengan 23 member lainnya.

Nama Jeje dipanggil untuk menghilangkan kekeliruan dengan nama Jessica yang sama dengan Veranda. Jeje merupakan anggota JKT48 yang paling ahli dalam bermain piano. Ia juga merupakan anggota yang memiliki sifat humoris.

Jeje pernah berteman dengan Sonya Pandarmawan waktu di JKT48 hingga Sonya lulus dari JKT48 pada menjelang perunjukkan terakhir panggung pertama Tim J “Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta)” pada 22 Desember 2013.

Pada tanggal 26 Januari 2017 dalam panggung spesial Tim J “Team J B•E•L•I•E•V•E Show” spesial perayaan ulang tahunnya yang ke-21, Jeje mengumumkan kelulusannya dari JKT48 karena ingin meraih sukses di bidang musik.

Namun tetap beraktivitas baik di JKT48 maupun sub-unitnya JKT48 Band sebagai Drummer. Salah satu tagar kelulusannya melalui Media sosial adalah #TerimaKasihJeje.

Hari kelulusan Jeje telah melaksanakan pada acara salaman (Handshake Event) terakhirnya dari singel ke-15 JKT48 Saikou Kayo (Luar Biasa) di Kuningan City Ballroom lantai 7 Jl. Dr. Satrio Kav. 18, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta pada 4 Maret, 2017 dan Perunjukan Spesial Kelulusannya untuk terakhir kalinya di Teater JKT48 pada 12 Maret 2017. Akhirnya, Jeje dinyatakan lulus dari JKT48 pada tanggal yang sama.

Baca Juga :  Biodata Natasha Wilona

Demikian tadi biodata Jessica Vania. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org