Kevin Aprilio

Biodata Kevin Aprilio

Biodata Kevin Aprilio – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Kevin Aprilio ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Kevin Aprilio, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Kevin Aprilio adalah seorang anak dari musisi bernama Adi MS. Kevin merupakan seorang pianis dari grup band terkenal, yaitu Vierratale. Aktor tampan tersebut lahir di Jakarta pada tanggal 7 April 1990.

Kevin sudah terbiasa dengan hidup yang penuh dengan musik sejak ia masih kecil, hal itu mengingat kedua orang tua Kevin merupakan musisi ternama tanah air.

Kevin baru saja menikah dengan seorang wanita cantik bernama Vicy Melanie pada tanggal 25 Oktober 2020.

Kevin mencoba mengikuti jejak dari kedua orang tuanya dan mendirikan grup band serta populer di tanah air. Nama lengkap dari lelaki tersebut yaitu Kevin Aprilio Sumaatmadja, namun ia lebih akrab dipanggil dengan nama Kevin Aprilio.

Kevin berbakat dalam alat musik piano. Sejak dirinya berkarya bersama dengan beberapa orang temannya dalam grup band Vierratale, sejak saat itu namanya pun semakin dikenal.

Ketika sudah menginjak remaja, lelaki tersebut mulai menulis lagu sendiri, bahkan ia cukup ahli dalam memainkan piano.

Hobinya dalam musik tersebut diwujudkan dalam tindakan nyata, yaitu membentuk band dengan nama Vierra Bersama dengan kenalannya yang ia dapat melalui sosial media Friendster saat itu.

Namun sayangnya terjadi ketidakcocokan antara anggota grup band tersebut, sehingga akhirnya Kevin pun memutuskan untuk keluar dari group tersebut.

Selain Kevin sibuk dalam dunia musik, Ia juga mulai menjajal kemampuan dirinya dalam dunia seni peran. Saat itu Kevin berperan di dalam sebuah sinetron berjudul putih abu-abu.

Kevin yang sangat menyukai masakan Jepang dan berbagai macam kuliner lain. Diketahui Kevin memproduseri Aprilia Story. Tapi tidak hanya itu saja, lelaki tampan tersebut juga mempunyai label sendiri yang ia namakan Aprilio Kingdom.

Baca Juga :  Biodata Priscillia Sari Dewi

Label Aprilio Kingdom tersebut didirikan sejak tahun 2010. Terdapat beberapa artis yang berada dalam naungan label ini antara lain yaitu Helen Yosita Gunawan, Farisa WP dan lain-lain.

Pada tahun 2011, Kevin ditunjuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Boy & Girl Band Indonesia.

Demikian tadi biodata Kevin Aprilio. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org