Kiki Narendra

Biodata Kiki Narendra

Biodata Kiki Narendra – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Kiki Narendra ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Kiki Narendra, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Irenius Narendra atau yang dikenal sebagai Kiki Narendra adalah seorang pemeran dan gitaris berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada tanggal 28 Juni 1979.

Kiki merupakan anak dari Gregorius Pandu Setiawan, yang merupakan seorang psikiater dan Ingrid Cynthiani. Ia memiliki tiga saudara kandung.

Kiki mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mempelajari seni peran di pusat pembelajaran teater, yakni Teater Populer pada tahun 2009.

Pada tahun 2012, Kiki memulai debutnya dalam berakting, yakni dengan membintangi film layar lebar Hi5teria. Selain itu, pada tahun yang sama, Kiki juga terjun ke industri musik. Ia bergabung sebagai gitaris dalam grup musik Lucka yang mengusung genre rok.

Sementara itu, awal karir di film layar lebar kiki adalah ketika dirinya bermain di film Tampan Tailor pada tahun 2013.

Nama Kiki Narendra mulai dikenal luas pada saat memerankan Gino di film Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur pada tahun 2018.

Dalam Film KKN di Desa Penari, Kiki Narendra berperan sebagai Pak Prabu, ia merupakan seorang kepala desa tempat para mahasiswa itu menjalankan prokernya.

Kiki Narendra adalah aktor yang kerap memainkan tokoh sebagai seorang ayah, diantaranya di series Satu Amin Dua Iman menjadi ayah Nikita Willy, di film Imperfect sebagai ayah Jessica Mila, hingga di film Ku Kira Kau Rumah sebagai ayah dari Prilly Latuconsina, hingga masih banyak lagi.

Adapun sederet prestasi Kiki Narendra yaitu ia adalah peraih penghargaan sebagai Film Terbaik di ajang Piala Citra tahun 2017 melalui peran supportingnya dalam film Night Bus.

Pada tahun 2020 Kiki Narendra juga meraih nominasi sebagai Best supporting actor di ajang Piala Citra lewat film Perempuan Tanah Jahanam.

Demikian tadi biodata Kiki Narendra. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  4 Kegiatan Bermanfaat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 

sumber : wikipedia.org dan berbagai sumber