Lembu Wiworo Jati

Biodata Lembu Wiworo Jati

Biodata Lembu Wiworo Jati – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Lembu Wiworo Jati” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Lembu Wiworo Jati, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Lembu Wiworo Jati adalah seorang penyanyi, pemusik, pengarah seni dan aktor Indonesia. Namanya melejit setelah menjadi vokalis Clubeighties. Ia lahir di Cilacap, pada tanggal 7 Mei 1976.

Selain itu,Lembu juga pernah jadi presenter bersama Caroline Zachrie di program Global TV bertajuk Tribute To pada tahun 2005 serta sering mengisi beberapa seminar di kampus.

Lembu kemudian terjun sebagai penyiar radio berawal dari di Trax FM, kemudian ke Hard Rock FM dan terakhir Breakfast Club Cosmopoliltan FM Jakarta salah satu profesi sempat digelutinnya selain bermusik dan bekerja diperusahaan periklanan.

Lembu juga terlibat menggarap beberapa video musik dan iklan televisi sebagai director. Lembu juga pernah menjajah dunai akting bermain di sebuah film berjudul “Banyu Biru” bersama Tora Sudiro.

Selain didunia musik. Lembu juga sering disebut memiliki pekerjaan selain dimusik sebelum Clubeighties terbentuk yaitu bekerja industri periklanan sudah digelutinnya hampir 20 tahun lebih di industri periklanan Indonesia, antara lain saatchi saatchi, fortune indonesia, JWT indonesia, Hakuhodo squad, Growmint Digital Agency, Mendirikan LoremipsumDigital dan sekarang menjadi Associate vice president creative marcomm – Bukalapak.

Ia beberapa kali mendapat penghargaan dari citra pariwara, pinasthika, sekarang lembu membangun sebuah start Up digital agency bersama bernama LoremIpsum Digital pada tahun 2016, dan di 2018, terjun ke E commerce industri sebagai Associate Vice President – Creative Marcomm di salah satu start up Unicorn, Bukalapak.

Baca Juga :  Biodata Kevin Aprilio

Demikian tadi biodata Lembu Wiworo Jati. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org