Marcella Zalianty

Biodata Marcella Zalianty

Biodata Marcella Zalianty – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Marcella Zalianty ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Marcella Zalianty, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Marcella Zalianty merupakan pemeran Indonesia keturunan Tionghoa dan Batak, Sumatera Utara. Marcella lahir di Jakarta pada tanggal 7 Maret 1980 dan merupakan putri dari artis kawakan Tetty Liz Indriati.

Marcella sempat tersandung kasus penganiayaan yang membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia akhirnya mendekam di penjara selama 6 bulan lamanya, Marcella dipersunting oleh pembalap Ananda Mikola.

Marcella pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 1999. Nama Marcella Zalianty mulai dikenal publik semenjak ia berperan dalam sebuah sinetron berjudul Sephia yang tayang di salah satu saluran televisi Indonesia yaitu SCTV.

Karena aktingnya yang cukup mempuni, ia berhasil mengantarkannya menjadi artis yang profesional. Tawaran bermain sinetron pun mulai berdatangan.

Pada tahun 1999 sampai 2002 ia pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Cerita Cinta yang tayang di Indosiar. Ia juga pernah bermain sinetron dengan judul Menanti Surga, Kapan Kita Pacaran Lagi, Malam Pertama 1 dan beberapa judul sinetron lainnya.

Selain bermain sinetron, ia juga pernah bermain di FTV. Ada beberapa judul FTV yang ia bintangi seperti Target Ciuman, Kacamat Kaca dan yanng lainnya.

Marcella melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan bermain layar lebar. Film pertama yang dibintanginya berjudul Bintang Jatuh pada tahun 2000, film ini di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan Marcella bermain bersama Dian Sastrowardoyo.

Pada tahun 2005, lewat film Brownies, Marcella berhasil mengantarkan namanya meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia.

Baca Juga :  Biodata Maia Estianty

Disamping aktif di dunia hiburan, Marcella juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial. Saat ini ia tercatat sebagai duta Rumah Autis, duta Tagana, dan duta Karya Tunas Nusantara.

Marcella akhirnya menikah dengan seorang Pembalap Mobil Nasional bernama Ananda Mikola pada tanggal 29 November tahun 2010. Mereka saat ini memiliki dua orang anak yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Demikian tadi biodata Marcella Zalianty. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org