Narji

Biodata Narji

Biodata Narji – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Narji ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Narji, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Sunarj, S.Pd. atau lebih dikenal dengan nama panggung Narji adalah seorang aktor, presenter, dan politikus berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Losari, Brebes, Jawa Tengah, pada tanggal 10 Agustus 1977.

Cagur adalah kelompok humor yang terdiri dari para ‘calon guru’ karena semua anggotanya (pada saat itu) adalah mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.

Cagur sendiri diawaki Narji, Bedu (yang sebelumnya adalah Sapto), dan Denny. Narji, Denny, dan Sapto merupakan jurusan ekonomi, sedangkan Bedu jurusan teknik sipil. Belakangan Bedu pun mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Wendy.

Awal karier mereka adalah saat menjadi juara III lomba Humor Ala Mahasiswa (HAM) yang digelar oleh Pepeng “Jari-Jari” di RCTI tahun 1997.

Tiga tahun kemudian, mereka juga mengikuti lomba Humor Nasional yang digelar oleh Lembaga Humor Indonesia (LHI). Acara ini memberi mereka gelar Juara III.

Setelah sukses bersama grup Cagur, akhirnya Narji memutuskan vakum dari Cagur pada tahun 2012 dan hijrah ke grup komedi lainnya yaitu grup Trio Semprul yang beranggotakan Andhika Pratama dan Gading Marten yang berawal dari pertemuannya di sebuah acara musik, namun grup itu kian populer sejak grup itu beradu akting di sebuah FTV. Ia pun keluar pada 2016 dan posisinya digantikan oleh Uus.

Meski telah hengkang dari Trio Semprul, Narji masih menjalin silaturahmi dengan Andhika Pratama dan Gading Marten seperti yang terlihat di saluran youtube milik Narji.

Sejak tahun 2021, Narji juga adalah anggota dari Double Dobol bersama Sandhy Sondoro yang dikenal memiliki kemiripan wajah dengannya.

Baca Juga :  Biodata Citra Kirana

Narji adalah mahasiswa di Universitas Negeri Jakarta jurusan Ekonomi. Terkait kehidupan pribadinya, dia akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan meminang kekasihnya Widiyanti yang berprofesi sebagai pramugari pada 10 Februari 2008.

Pasangan itu memutuskan menikah setelah berpacaran selama sekitar 3 tahun. Akad nikah diadakan di Pekalongan, Jawa Tengah, kampung halaman Widiyanti dengan menggunakan adat Jawa. Sementara resepsinya diadakan di Jakarta. Pasangan ini dikaruniai anak bernama Nail Arahyadinata Mansyur yang lahir pada tanggal 28 Juni 2012.

Demikian tadi biodata Narji. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org