Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona

Biodata Natasha Wilona – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Natasha Wilona ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Natasha Wilona, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Natasha Wilona merupakan pemeran, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Tionghoa. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Desember 1998.

Natasha merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Didi Setiadi dan Theresia. Kedua orang tuanya sudah bercerai sejak ia masih berumur empat tahun.

Natasha memulai kariernya di dunia seni peran melalui film Summer Breeze pada tahun 2008. Dalam film tersebut, ia memerankan masa kecil dari tokoh Reina, yang dalam versi dewasanya dilakoni oleh Chelsea Olivia.

Pada tahun 2012, Natasha memulai debut dalam membintangi sinetron Indonesia. Ia berperan sebagai Cherry dalam sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur yang diproduksi oleh SinemArt.

Pada tahun 2013, Natasha tampil dalam dua judul sinetron dan satu judul FTV. Ia memerankan tokoh dengan namanya sendiri, yakni Wilona di sinetron Tendangan dari Langit the Series yang diadaptasi dari film Tendangan dari Langit arahan Hanung Bramantyo pada tahun 2011.

Kemudian, Natasha berperan sebagai Atikah dalam Fortune Cookies. Ia dipasangkan dengan Stefan William untuk pertama kalinya dalam sinetron tersebut.

Natasha juga ikut berperan dalam salah satu episode FTV TV Movie, yakni Karena Aku Cinta Baginda Nabi bersama novelis Habiburrahman El Shirazy.

Pada tahun 2014, Natasha ikut mendukung sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda, yang diadaptasi dari novel Ayah, Mengapa Aku Berbeda? karya Agnes Davonar, melalui perannya sebagai Diandra. Pada tahun yang sama, Natasha kembali menjadi pemeran pendukung, dengan memerankan tokoh Hesti di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Pada tahun 2015, Natasha berperan sebagai Selia dalam sinetron Sakinah Bersamamu. Masih di tahun yang sama, Natasha mendapatkan peran sebagai Mentari di sinetron Rajawali, yang pertama kali memasangkannya dengan Verrell Bramasta.

Baca Juga :  Biodata Denny Caknan

Dalam sinetron tersebut, Natasha melakukan adegan perkelahian yang membuatnya mengalami lebam pada sejumlah anggota tubuh. Pada tahun tersebut pula, Natasha meraih popularitas setelah berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan, yang kembali memasangkannya dengan Stefan William.

Selain dalam sinetron Anak Jalanan, Natasha juga dipasangkan dengan Stefan William melalui perannya sebagai Farah dalam film horor Rumah Pasung arahan Nayato Fio Nuala yang ditayangkan pada tahun 2016 dan di salah satu episode FTV TV Movie, yaitu Anita dan Anak Jalanan.

Pada tahun 2017, usai Anak Jalanan tamat, Natasha kembali hadir sebagai tokoh utama, melalui peran sebagai Cinta dalam sinetron Anak Sekolahan. Dalam sinetron ini, Natasha kembali dipasangkan dengan Verrell Bramasta.

Beberapa bulan setelahnya, Natasha memerankan tokoh Melati dalam sinetron Mawar dan Melati yang memasangkannya dengan Aliando Syarief. Natasha kembali berada di puncak popularitasnya ketika berperan sebagai Laras dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, yang kembali memasangkannya dengan Verrell Bramasta.

Berkat perannya tersebut, Natasha mendapat penghargaan sebagai Aktris Utama Paling Ngetop pada ajang SCTV Awards 2017 dan Aktris Terfavorit dalam Panasonic Gobel Awards 2018.

Pada tahun 2018, Natasha mendapat peran sebagai Nadine dalam film horor keduanya, Nini Thowok, yang disutradarai oleh Erwin Arnada.

Pada tahun 2019, Natasha memerankan dua tokoh yang berbeda di sinetron Cinta karena Cinta, yakni sebagai Jenar dan Sissy. Dalam sinetron tersebut, Natasha beradu akting dengan Immanuel Caesar Hito.

Berkat aktingnya dalam sinetron tersebut, Natasha meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang SCTV Awards 2019, yakni Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Paling Sosmed.

Pada tahun 2020, Natasha beradu akting dengan Al Ghazali melalui perannya sebagai Siena dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, yang diadaptasi dari novel Wattpad berjudul sama.

Baca Juga :  Biodata Rifky Balweel

Pada akhir tahun 2020, Natasha kembali beradu peran dengan Stefan William di sinetron Anak Band. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan tiga tokoh yang berbeda, yakni Cahaya, Zafina, dan Jenny.

Demikian tadi biodata Natasha Wilona. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org