Nikita Mirzani

Biodata Nikita Mirzani

Biodata Nikita Mirzani – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Nikita Mirzani ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Nikita Mirzani, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Nikita Mirzani Mawardi adalah seorang aktris, model, penyanyi, dan presenter berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 17 Maret 1986.

Nikita pertama kali membintangi film sebagai figuran dalam film berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan. Nikita pertama kali memulai kariernya pada acara Take Me Out Indonesia.

Nikita Mirzani lahir dari pasangan Mawardi bin Rasyidin (ayah) dan Julaelah (ibu). Ia mewarisi darah Minang dari ayahnya dan Betawi dari ibunya.

Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya ini, lahirlah Laura Meizani Nasseru Asry pada tahun 2007.

Kemudian Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.

Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugat cerai terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan, tetapi 2 minggu kemudian pengacaranya mengatakan Nikita ingin pencabutan perkara, karena permasalahannya telah diselesaikan.

Pada tanggal 15 Januari 2014, Nikita mengajukan Pencabutan Perkaranya.

Pada tanggal 14 April 2014, Nikita melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di pengadilan agama Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2014, karena Sajad Ukra bekerja dan berdomisili di luar negeri.

Pada tanggal 16 Februari 2015, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nikita, dan ia pun resmi bercerai dari Sajad Ukra.

Baca Juga :  10 Kata kata Ucapan Hari Raya 

Demikian tadi biodata Nikita Mirzani. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org