Nikita Willy

Biodata Nikita Willy

Biodata Nikita Willy – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Nikita Willy ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Nikita Willy, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Nikita Purnama Willy adalah seorang model, penyanyi, presenter, dan wirausahawan berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 29 Juni 1994.

Nikita memulai kariernya sebagai model di usia tujuh tahun. Pada tahun 2000, ia mendapatkan kesempatan membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Jin dan Jun. Setelah itu, Nikita kembali bermain dalam sinetron Hari Potret dan Ratu Malu dan Jendral Kancil.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Nikita berhasil mencuri perhatian ketika ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Bulan dan Bintang pada tahun 2003.

Selanjutnya, Nikita banyak mendapatkan tawaran bermain dalam sejumlah sinetron, seperti Habibi dan Habibah, Roman Picisan, Nikita, dan Safa dan Marwah. Ia sempat mendapatkan julukan “Ratu Sinetron Indonesia” dengan bayaran termahal.

Tidak hanya di dunia sinetron, ia juga bermain dalam sejumlah FTV dan film. Selain itu, ia juga terjun dalam dunia tarik suara. Beberapa singelnya yang cukup terkenal, yaitu “Kutetap Menanti” (2010) dan “Lebih dari Indah” (2011).

Pada tahun 2012, Nikita pernah menjadi presenter Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards. Ia juga sempat menjadi sutradara dan menggarap TV Movie Romeo dan Juliet di Pinggir Kali dan Pacar Sewaan.

Nikita merupakan anak pertama pasangan Henry Willy dan Yora Febrine. Ia memiliki seorang adik, yaitu Winona Willy.

Nikita bertunangan dengan Indra Priawan pada tanggal 25 Juli 2020 dan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 16 Oktober 2020. Mereka menikah menggunakan adat Minangkabau, Sumatera Barat.

Baca Juga :  Biodata Kevin Aprilio

Nikita melahirkan putra pertamanya pada tanggal 7 April 2022 yang di beri nama Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Demikian tadi biodata Nikita Willy. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org