Nino Kuya

Biodata Nino Kuya

Biodata Nino Kuya – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Nino Kuya ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Nino Kuya, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Sydney Agusto Putra Utama atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nino Kuya adalah seorang aktor, penyanyi dan konten kreator berasal dari Indonesia.

Nino lahir di Jakarta, pada tangal 9 Agustus 2005. Ia merupakan putra kedua dari pasangan artis terkenal Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha. Ia juga merupakan adik kandung dari Cinta kuya.

Namanya ikut terkenal karena kedua orang tua sekaligus kakak perempuannya memilih terjun ke dunia hiburan sehingga namanya juga ikut terkenal.

Di usianya yang semakin dewasa, ia tidak kalah terkenal dari sang kakak. Ia menikmati profesinya sebagai selebriti Youtube dan selebgram di media sosialnya.

Nino memiliki jutaan subscribers di YouTube. Bahkan beberapa videonya ada yang sampai disaksikan puluhan juta orang. Videonya yang berjudul ‘Prank Nyamar Jadi Gembel untuk Beli iPhone’ sempat jadi trending topic di YouTube.

Selain profesinya sebagai Youtuber, ia juga tertarik untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia merasa bahwa hobinya tersebut dapat dikomersialkan ditambah lagi mahir memainkan beberapa alat musik, salah satunya seperti saksofon.

Selain itu, ia juga pernah menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film bertajuk Satria Heroes: Revenge of Darkness di tahun 2017. Ia sangat suka film bergenre superhero, bahkan kamarnya penuh dengan koleksi mainan action figure yang mahal.

Nino Kuya juga suka dan memiliki hobi untuk mengkoleksi barang bermerek seperti tas, sepatu, dan juga aksesoris lainnya.

Demikian tadi biodata Nino Kuya. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Kapan Mulai Puasa Idul Fitri 2022?