Randy Pangalila

Biodata Randy Pangalila

Biodata Randy Pangalila – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Randy Pangalila ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Randy Pangalila, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Randy Dionisius Pangalila merupakan seorang artis, model, penyanyi, dan atlet seni bela diri campuran berkebangsaan Indonesia keturunan Minahasa. Ia lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 19 Oktober 1990. Ia merupakan anak kedua dari pasangan Belle Pangalila dan Lisa Pangalila.

Randy Pangalila telah menjalani kesibukan di dunia hiburan selama lebih dari satu dekade. Berbagai peran nyaris pernah dibintanginya, mulai dari remaja polos yang jatuh cinta sampai seorang petinju garang.

Randy Pangalila memulai debut aktornya dalam sinema Alisha yang digagas oleh MD Entertainment di tahun 2007 silam.

Setelah itu, dia juga sempat membintangi serial Dongeng untuk episode Ali Baba dan Monyet Ajaib dari rumah produksi yang sama. Pernah pula terlibat pada syuting sinetron populer pada masanya yaitu Cinta Fitri untuk musim pertama.

Barulah di tahun 2011 namanya melambung akibat membintangi karakter Ricky dalam serial Nada Cinta. Dirinya beradu akting dengan sederet aktris ternama, seperti Mikha Tambayong serta Dewi Sandra.

Sinetron tersebut menjadi salah satu favorit remaja kala itu, jadi tidak heran jika para pemerannya ikut menerima sorotan publik.

Dalam perjalanan kariernya, Randy sering mendapatkan peran sebagai tokoh utama. Misalnya, di tahun 2013 saat membintangi Juna Cinta Juni di mana dirinya mewakili karakter Juni.

Namun, selain menekuni pekerjaan sebagai pesinetron, dirinya telah terlibat dalam jenis sinema lain serupa film layar lebar dan serial web.

Adapun untuk serial web, kemunculan pertamanya dilakukan bersama tim MD Pictures, yang membuat dirinya tampil pada Oh Baby.

Setelahnya, dia kembali muncul untuk film bertajuk horor semisal Bukan Pocong Biasa di tahun 2011, atau Kutukan Suster Ngesot satu tahun setelah debut perdananya. Pria ini terakhir kali tampil pada film Perjalanan Pertama di tahun 2021.

Baca Juga :  Biodata Cynthia Ramlan

Tidak hanya berakting, Randy Pangalila juga sukses menekuni karier di dunia tarik suara. Dia pernah menerbitkan beberapa single seperti Takkan Terpisah. Pernah pula berkolaborasi dengan musisi lain, contohnya Eleven untuk judul Selalu Milikmu.

Kemudian, selama perjalanan kariernya, dia pernah menerima nominasi di Festival Film Bandung 2019 untuk film Kucumbu Tubuh Indahku.

Randy menikah dengan Chelsey Frank pada tanggal 19 Januari 2019. Mereka dikaruniai seorang anak, bernama Blair Willow Pangalila pada tanggal 24 Maret 2021.

Demikian tadi biodata Randy Pangalila. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.