Reino Barack

Biodata Reino Barack

Biodata Reino Barack – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Reino Barack ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Reino Barack, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Reino Ramaputra Barack atau  sering dikenal Reino Barack adalah pengusaha, produser, direktur, dan pencipta tokusatsu asal Indonesia. Ia adalah penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Reino lahir di Jakarta, pada tanggal 21 Juni 1984. Ia adalah putra dari Rosano Barack, pengusaha dan penjabat Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia.

Ibunya sendiri juga berdarah asli Jepang, sehingga dia fasih berbicara bahasa Jepang. Walaupun tumbuh dalam kultur dan filosofi budaya Jepang yang kental, Reino tumbuh di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat.

Reino juga tumbuh pada era populernya pahlawan super Jepang, baik itu anime, maupun tokusatsu. Serial tokusatsu seperti Kikaider, Inazuman, Kamen Rider, Cyborg 009, Gavan, Ultraman, tidak asing baginya. Reino juga adalah adik dari Rangga Maya Barack, istri sutradara Gareth Evans.

Sejak lulus dari jurusan International Finance dan International Economics di American University di Paris, Prancis pada tahun 2007, ia memulai pengalaman kerjanya sebagai equity officer di Merrill Lynch di Tokyo di mana kakek-neneknya berdomisili.

Pada tahun yang sama ia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm sebagai associate. Setelah itu ia kembali hijrah ke Ernst & Young Indonesia untuk posisi penasihat transaksi. Pada bulan November 2008 ia masuk ke jajaran staf PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Global Mediacom yang dulunya bernama PT Bimantara Citra Tbk. adalah perusahaan di bawah konglomerat multinasional MNC Group milik Hary Tanoesoedibjo yang menaungi seluruh lengan media dan komunikasi MNC (MNC Media), seperti RCTI, Koran Sindo, Okezone.com, dan MNC Vision.

Baca Juga :  Biodata Cinta Kuya

Reino sempat turut mengurus hubungan antara MNC Media dan perusahaan Jepang terkait grup idola JKT48. Reino juga aktif memberikan masukan tentang pentingnya program anak yang mendidik untuk bisa ditayangkan di Indonesia tanpa mengesampingkan sisi bisnis dan keuntungan.

Reino pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Hubungan tersebut berlangsung selama tiga tahun sebelum berakhir karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

Pada akhir 2013, Reino diketahui menjalin hubungan dengan artis Luna Maya, namun akhirnya hubungan tersebut tidak berakhir lama.

Pada tanggal 27 Februari 2019, Reino akhirnya telah resmi menikah dengan Syahrini dan acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup di Negeri Sakura, Jepang.

Demikian tadi biodata Reino Barack. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org