Rezky Adhitya

Biodata Rezky Adhitya

Biodata Rezky Adhitya – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Rezky Adhitya ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Rezky Adhitya, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Rezky Adhitya Drajatmoko adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 26 Februari 1985. Ia merupakan anak dari pasangan Trijogo Drajatmoko dan Ratna Prita.

Rezky menyelesaikan pendidikannya di SMA Al-Azhar Kemang Pratama. Ia melanjutkan pendidikan tinggi ke Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan teknik industri.

Kemunculan pertama Rezky Aditya dilakukan pada tahun 2004 melalui sinetron bertajuk Adam & Hawa. Dua tahun berikutnya, dia memperluas kemampuan berakting dengan membintangi sebuah film besutan MVP Pictures atas judul Jatuh Cinta Lagi.

Meskipun demikian, dirinya lebih dikenal sebagai bintang sinetron alih-alih aktor layar lebar. Setelah menyelesaikan syuting Adam & Hawa, di tahun yang sama Rezky menjadi bintang tamu untuk sinetron komedi besutan MD Entertainment yakni Si Bajaj.

Hanya saja, namanya baru benar-benar dikenal di tahun 2010 saat membintangi Putri yang Ditukar, sebuah sinema populer pada masa itu. Melalui aktingnya tersebut, dia bahkan memenangkan trofi Panasonic Gobel Awards 2012.

Pada dasarnya, era kesuksesan suami citra kirana ini terjadi pada awal-awal tahun 2000-an. Meskipun begitu, dia tetap masih aktif berakting sampai sekarang, seperti dalam sinetron Istri Tercinta mewakili karakter Raja.

Kemudian, dia juga tampil dalam serial web yang disiarkan lewat Vidio tahun 2021 lalu untuk judul Brutal produksi SinemArt.

Selain syuting di panggung seni peran, dirinya juga pernah tampil pada dua cara televisi bertajuk keluarga. Hal ini dilakukan bersama istrinya, Citra Kirana, sepanjang tahun 2020 sampai 2021.

Baca Juga :  Biodata Tamara Bleszynski

Di tahun 2020, keduanya terlihat harmonis saat membawakan Kisah Kasih Ciki Rezky, dan demikian pula ketika membintangi Keluarga Asik.

Selama perjalanan karier aktingnya, Rezky Aditya telah terdaftar pada sejumlah nominasi sejak tahun 2008. Sayangnya, sering kali langkahnya terhenti karena kalah unggul dari aktor yang lain.

Seperti dalam SCTV Awards 2008, di mana dia hanya sebatas masuk kategori Aktor Ngetop untuk karya Suci, begitu pula hasil perhitungan satu tahun selanjutnya untuk ajang yang sama.

Rezky menggelar pernikahan dengan Citra Kirana di Bandung pada tanggal 1 Desember 2019. Kemudian pada tanggal 28 Agustus 2020, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazaka Aditya.

Demikian tadi biodata Rezky Adhitya. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org