Rezky Wiranti Dhike

Biodata Rezky Wiranti Dhike

Biodata Rezky Wiranti Dhike – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Rezky Wiranti Dhike ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Rezky Wiranti Dhike, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Rezky Wiranti Dhike atau yang sering disapa Dhike adalah mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia.

Dhike lahir di Kepahiang, Bengkulu, pada tanggal 22 November 1995. Ia adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Dhike telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Dhike saat pertunjukan theater Team J ‘Dewi Theater / Theater no Megami’ yang digelar tanggal 14 Juli di theater JKT48, Jakarta.

Dhike merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang memiliki rambut pendek selain Ghaida Farisya. Dhike merupakan anak bungsu dari dua orang bersaudara.

Gadis yang sering disebut “tsundere” oleh para fansnya ini terlihat dingin dan jarang tersenyum saat pertama kali melihatnya, namun ternyata Dhike memiliki sikap yang ramah dan menyenangkan apabila sudah mengenalnya.

Gadis penyuka nasi Padang ini cukup fasih berbahasa Sunda di kesehariannya. Dhike juga pendukung dari klub sepak bola Manchester United sama seperti Devi Kinal Putri dan Melody Nurramdhani Laksani.

Pada tanggal 14 Juli 2016 dalam panggung ketiga Tim J “Theater no Megami (Dewi Theater)” yang bertepatan dengan penampilan Beby yang ke-400 kalinya dan juga hari ulang tahun Shafa yang ke-21, Dhike mengumumkan kelulusannya dari JKT48 karena fokus ke pendidikannya.

Namun tetap beraktivitas baik di JKT48 maupun kedua sub-unitnya (JKT48 Dangdut dan JKT48 Band) hingga lulus dari JKT48 pada bulan September 2016 mendatang.

Dhike pun tidak mengikuti partisipasi dalam acara JKT48 Janken Competition 2016 di Balai Sarbini, Jakarta. Hari kelulusan Dhike akan melaksanakan acara salaman (Handshake Event) terakhirnya dari singel ke-13 JKT48 Mae Shika Mukanee (Hanya Lihat Kedepan) di Menara 165, Jakarta pada 11 September 2016.

Baca Juga :  7 Keunikan Perayaan Idul Fitri di Indonesia

Hingga akhirnya, Dhike dinyatakan lulus dari JKT48 pada 13 September 2016.

Demikian tadi biodata Rezky Wiranti Dhike. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org