Risty Tagor

Biodata Risty Tagor

Biodata Risty Tagor – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Risty Tagor ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Risty Tagor, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor adalah pemain sinetron, bintang film, pembawa acara dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 12 April 1989.

Risty Tagor adalah Anak dari Bpk. Johan Tagor Harahap adalah peranakan batak Aceh dan Ibu Tjut Mutia adalah peranakan Aceh Padang. Anak ketiga dari empat bersaudara ini telah mengenal dunia hiburan sejak kecil.

Saat berusia 4 tahun, Risty telah membintangi beberapa iklan di antaranya sebuah produk susu balita, produk pewangi ruangan Glade yang dikenal dengan nyanyian “wangi bunga dimana mana”, Sprai pembasmi nyamuk Raid, dan menjadi foto model majalah anak-anak dan majalah perumahan Bintaro Jaya.

Namun setelah masuk sekolah dasar, ibunya ingin agar Risty konsentrasi ke sekolahnya.

Ketika SMU, Risty dan teman-teman sekolahnya mengikuti ajang model yang diselenggarakan sebuah majalah. Ketika mengikuti seleksi lanjutan setelah berhasil masuk 100 besar.

Saat majalah tersebut mengadakan foto ulang di salah 1 mall di jakarta selatan, sebagai babak penyisihan dari 100 menjadi 70 besar Risty medapat tawaran dari seorang pencari bakat untuk membintangi iklan splash cologne Pucelle.

Setelah pihak iklan bertemu dengan ibunda risty, risty pun setuju untuk membintangi iklan Pucelle Splash Cologne yang ternyata adalah sponsor utama dari pemilihan majalah tersebut.

setelah pengalamannya bermain iklan, kini ia mencoba memberanikan diri memulai kariernya di Layar kaca, pengalaman syuting pertamanya risty bermain bersama pelawak senior yaitu Almarhum Timbul Srimulat di FTV hidayah MD Entertainment.

Baca Juga :  Biodata Dwi Sasono

Pada tahun 2007 Nama Risty pun melejit setelah berperan sebagai Andien, adik Maya (Revalina S Temat) dalam film Pocong 2 yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo.

Pada tahun 2008, Risty membintangi Film Blitzmegaplex yaitu Musik Hati film karya Sutrada Muda Angga Dwimas Sasongko bersama Ben kasyafani.

Pada tahun 2009, Risty menjadi bintang di Video Klip Derby Romero dengan judul Gelora Asmara, dan beberapa video klip lainnya. dan bergabung di sinetron Yasmin bersama Richard Kevin dan Nabila Syakieb .

Tahun 2010, nama Risty kembali muncul di dunia sinetron dengan membintangi sinetron fenomenal Safa dan Marwah. Risty kembali dipertemukan lagi dengan Nikita Willy setelah pernah bekerja sama di tahun 2008.

Di sinetron ini Risty berperan sebagai Marwah dan Nikita berperan sebagai Safa. Sinetron tersebut membuat dara ini semakin terasah kemampuan aktingnya. dan juga dua iklan terbarunya yaitu Shampoo Selsun dan Sandal Carvil.

Risty kini memulai hobby dan karier barunya sebagai designer dar brand RistyLand by Risty Tagor dan mewujudkad mimpi ibunda tercintanya dengan menyanyikan 10 lagu religi yang diciptakan oleh ibundanya Tjut Mutia.

Risty telah dua kali menikah. Pada tanggal 2 Oktober 2010 ia menikah dengan aktor Rifky Balweel dan memiliki 1 orang anak laki-laki yang bernama Arsen Raffa Balweel pada Jumat, 8 April 2011. Pernikahan ini berujung pada perceraian pada tahun 2014.

Selanjutnya, Risty kembali menikah dengan Stuart Collin pada tanggal 19 April 2015. Namun, baru beberapa bulan hubungan itu pun kandas, padahal saat itu Risty tengah mengandung anak dari Stuart.

Demikian tadi biodata Risty Tagor. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org