Roger Danuarta

Biodata Roger Danuarta

Biodata Roger Danuarta – Hallo sobat masbejo, berikut ini adalah biodata singkat dari ” Roger Danuarta ” untuk para penggemar yang penasaran dengan biodata Roger Danuarta, bisa kita simak ulasannya di bawah ini :

 

Roger Danuarta adalah sosok artis yang sudah lama menekuni dunia akting, musik, dan modeling. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 20 Mei 1982.

Roger memulai karirnya dengan membintangi sinetron Jin dan Jun tahun 1997. Kesuksesan putra dari Johny Danuarta ini memang tidak lepas dari peran ayah. Sejak kecil Roger sudah di leskan di dunia musik, dikenalkan di sejumlah rumah produksi hingga agensi model.

Selain menjadi bintang tamu di sinetron Jin dan Jun, Roger juga pernah membintangi salah satu sinetron yang membuatnya menjadi dikenal masyarakat. Judul sinetron yang dibintanginya adalah Cinta Berkalang Noda tahun 2001.

Namanya juga semakin melejit di dunia akting. Beberapa tawaran akting di sederet sinetron seperti Siapa Takut Jatuh Cinta (tahun 2002), Cewekku Jutek di tahun 2003, dan sinetron berjudul Ada Apa Denganmu tahun 2004.

Karir aktingnya pun semakin sukses dan merambah ke sinetron laga yang menuntut Roger bisa bela diri. Diantaranya ada sinetron Preman Kampus di tahun 2004, 7 Manusia Harimau di RCTI dan Anak Jalanan pada tahun 2016.

Suami dari Cut Meyriska ini juga menekuni dunia tarik suara. Single pertamanya berjudul An Zhao Ni Shuo Yao (Seperti Yang Kau Ingini) tahun 2007.

Sebuah lagu yang dirilis menjelang perayaan Imlek. Pada perayaan menjelang Natal, Roger juga kembali mengeluarkan single album yang bertemakan religi.

Aktor tampan ini pernah terseret kasus narkoba. Hingga membuat dirinya ingin bertobat. Akhirnya Roger memutuskan masuk Islam pada tanggal 28 Oktober 2018. Sebelum menikahi gadis cantik bernama Cut Meyriska di tahun 2019.

Baca Juga :  100 Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443

Hingga kini karir Roger masih tetap populer di dunia hiburan televisi. Meskipun saat ini mulai jarang muncul di acara-acara televisi karena ingin fokus dengan keluarganya.

Demikian tadi biodata Roger Danuarta. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat.

sumber : wikipedia.org